Kaka Slank Puji Suara Deanda Puteri

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Deanda Puteri aktris cantik yang sudah lama malang melintang di film, FTV dan iklan ini kembali terjun ke dunia tarik suara. Dea demikian panggilan akrabnya bukanlah penyanyi baru karena sudah pernah beberapa kali mengeluarkan single seperti ” Pilihlah Aku ” berduet dengan Aurel Hermansyah dan single religi ” Bismillah “. Selain itu sempat beberapa kali menjadi model video clip Mike Mohede, Al Ghazali, Armand Maulana dan Slank.

Di tahun 2018 ini Dea bekerjasama dengan Limelight Rhytm dan Hilight Talent Management merilis single ” Izinkan “. Lagu ini sempat dipopulerkan oleh mendiang Nike Ardila di tahun 90 – an. Banyak yang bilang suara Dea mirip dengan Nike namun Youngky Soewarno membantahnya.

” Yang menyanyikan Nike dan Deanda itu berlainan. Saya ketika mendirect Deanda dia bener – bener menghayati hingga sampai menangis juga. Saya beruntung bisa mendirect vokal orang yang bisa menjiwai lagu. Suara typenya lain dengan Nike, secara timbre, mood, musiknya lain maka hasilnya lain juga. Deanda punya warna vokal sendiri “, ujar Younky Soewarno saat peluncuran single ” Izinkan “, Kamis (05/04/2018) di Jl. Potlot III.

Di kesempatan yang sama Dea menyatakan pilihannya antara berakting atau menjadi seorang penyanyi.

” Itu pilihan yang berat, aku dari kecil suka nyanyi. Untuk saat ini aku pingin fokus untuk menyanyi “, tegas Deanda.

Selain Youngky Soewarno personil Slank yakni Kaka Slank yang notabene merupakan paman dari Deanda ini berkomentar tentang suara Dea.

” Suara Deanda itu soft dari kecil, suara Deanda lebih cocok untuk pop song. Gue syukurin suaranya tidak berubah dari kecil sampai sekarang “, pungkas Kaka Slank.

Sebagai seorang penyanyi Deanda Puteri bisa di bilang penyanyi yang kumplit karena selain mempunyai wajah cantik Dea juga bisa bernyanyi dan mempunyai suara yang soft seperti yang di bilang Kaka Slank. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

77 − = 72