K-Food Korea Hadir di Jakarta Fair 2018

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita , – Korea yang terkenal dengan musik bergenre K-Pop, kini hadir dengan memperkenalkan produk makanan unggulan kepada masyarakat Indonesia, dengan membuka booth K-Food Di Jakarta Fair 2018, yang akan digelar di JIEXPO kemayoran tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Booth K-Food di Jakarta Fair 2018, akan menyediakan berbagai variasi makan Korea yang popular dan menyehatkan, termasuk mie instan, makanan ringan, minuman, es krim, frozen food, minuman kesehatan anak-anak yang baik untuk tumbuh kembang mereka, serta ginseng yang sangat terkenal dan mendunia dengan khasiatnya yang mengandung berbagai manfaat untuk kesehatan. Tidak ketinggalan pula minuman kesehatan seperti Korean Black Raspeberry (Bokbunja) juice yang dipercaya baik sebagai pencegah kanker, hyperlipidemia serta penyakit kardiovaskular akan disediakan di booth K-Food.

“Jakarta Fair merupakan acara yang paling tepat untuk memperkenalkan produk makanan Korea yang sehat dan lezat kepada masyarakat Indonesia. Dan hal ini menjadi alasan mengapa kita memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara ini,” ujar Mr Nam Taek Hong, Presiden Direktur dari aT Center Jakarta saat ditemui di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (23/5/18).

Jakarta Fair juga akan menjadi ajang pertemuan para Vencor lokal yang dapat mengembangkan jalur distribusi produk makanan Korea di berbagai daerah Indonesia.

“Kedepannya kami akan menyiapkan acara promo produk makanan Korea yang berkaitan dengan tema Asian Game Jakarta-Palembang pada bulan Agustus mendatang. aT CenterJakarta berupaya untuk memperkenalkan produk makanan Korea yang sehat dan lezat yang dapat dicintai oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia,” ungkapnya. (Has)

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

99 − 97 =