Jeremy Teti Sekarang Tampil Maskulin Dengan Pelihara Kumis-Brewok

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Setelah tidak menjadi presenter acara berita, Jeremy Teti memilih untuk terjun ke dunia hiburan, dengan mengisi berbagai acara berbau komedi. Beberapa bulan lalu, ia sempat digosipkan dekat dengan seorang wanita bernama Aliza Putri, tetapi banyak yang meyakini bila hubungan mereka hanya rekayasa. Saat berada di layar kaca, Jeremy lebih sering menampilkan wajahnya yang bersih dan tidak memiliki kumis ataupun jambang.

Namun pada beberapa waktu lalu, secara tiba-tiba ia membagikan foto dirinya dengan wajah berjambang dan berkumis di Instagram. Padahal sehari sebelumnya, wajah pria tersebut tetap bersih seperti biasanya.

Foto itu menimbulkan sejumlah komentar dari warganet. Meskipun beberapa orang meyakini bila foto itu hanya editan, tetapi sebagian di antara mereka beranggapan bahwa Jeremy semakin tampan.

“Pakai kumis + brewok keliatan tambah cakep,” komentar seorang warganet.

“Gagah sekali bang,” kata warganet lain.

“Matanya di-edit gede2in biar apa?” sahut yang lain.

Jeremy Teti sendiri sempat  menjadi perbincangan khalayak ramai lantaran viralnya video lawas berisi pendapat pria tersebut yang dituding mendukung gerakan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) di Indonesia.

Karena video itu, kolom komentar Instagram Jeremy langsung dihujani hujatan tiada henti. Sampai ia memblokir akun-akun yang berbicara sudah kelewat batas.

“Saya selalu berpikir positif terhadap siapa pun yang komentar tentang saya. Tapi mohon maaf ya, banyak yang saya blokir di Instagram. Kalau yang menyayangi saya, komentarnya masih sopan-sopan, wajar, masih bisa ditoleransi. Kalau sudah kata-kata kebun binatang, lubang kubur dikeluarin, ya mohon maaf saja, saya tidak bisa (menerima), siapa pun di dunia ini tidak bisa toleransi dengan hal-hal yang kayak gitu,” kata Jeremy.

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

87 − = 81