Jenius Writing Cara Jitu Menulis Jadi Lebih Asyik

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Jenius Writing kalau secara harafiah adalah menulis secara Jenius. Ini adalah salah satu formula yang diracik oleh Lutfi JW seorang coach writer sekitar 7 tahun. Berdasarkan informasi formula itu prinsipnya membuat orang mudah dan berani menulis dan hasilnya tulisannya Lezat. Lezat disini bermakna semua orang suka.

Jenius Writing yang di buka sisi jeniusnya bukan copy paste cara sang coach writer ke peserta tapi bagaimana memberikan tool agar sisi jeniusnya keluar. Sudah puluhan penulis yang di hasilkan dari Jenius Writing. Mulai dari kalangan artis, pengusaha, pengajar, hingga ibu rumah tangga yang awalnya sama sekali tidak bisa menulis sebuah buku.

Di salah satu kesempatan beberapa peserta Jenius Writing memberikan testimoninya tentang cara dan manfaat dari Jenius Writing. Seperti ibu Ratih Jussac yang baru mulai mengikuti kelas Jenius Writing tanggal 2 Desember 2017 lalu.

“Jenius Writing itu menulis dengan cepat. Saya seperti di bukakan gemboknya oleh Coach dimana saya tidak pernah punya bayangan bisa menulis walaupun itu merupakan obsesi. Padahal saya punya cita-cita menulis pengalaman hidup saya”, ujar Ratih Jussac atau yang akrab dipanggil Ratih beberapa waktu lalu.

“Baru setelah ikut dengan sedikit pemaparan dan beberapa kali treatment langsung di suruh nulis. Saya kaget sendiri saya bisa menulis karena saya orangnya rasional dan tidak bisa berimajinasi”, tambah Ratih.

“Beberapa kali ada yg menuliskan thread yang berdasarkan tulisan saya. Tulisan saya juga berhasil mengeluarkan apa yang mereka endap juga. Saya ingin meninggalkan warisan buku novel buku-buku motivasi bukan buku tahlilan”, paparnya.

Berbeda dengan Ratih Jussac, Tri Sumarni seorang ibu rumah tangga yang sudah menghasilkan dua buku inspiratif mengungkapkan tentang pengalamannya mengikuti Jenius Writing di kesempatan yang sama.

“Jenius Writing tempat belajar menulis bagi pemula. Kita menjadi pede dan bisa menulis yang bisa dinikmati oleh orang lain”, tutur Tri Sumarni.

Sedangkan Cahaya Zafatama mengatakan, “Banyak ide-ide baru yang mendobrak hal yang baku dalam dunia menulis. Jenius writing gila karena Kita bisa mengeluarkan apa yang tersembunyi dalam diri kita. Dengan Jenius Writing saya belajar bahwa ternyata menulis itu bermakna sedekah”.

Sementara itu Avlien peserta Jenius Writing lainnya mengatakan bahwa Jenius Writing adalah cara menulis yang simpel, mudah dimengerti dan mudah di aplikasikan.

Avlien juga menambahkan bahwa teknis pengajarannya maksa. Maksa pakai otak kanan, nggak kebanyakkan pertimbangan. Apa yang terpikir langsung ditulis. Simpel nggak teoritis.

“Menulis jadi lebih mudah, ide bisa dikembangkan lebih banyak hanya dengan pancingan beberapa kata dan jadi lebih pede untuk menulis. Menulis jadi lebih asyik”, pungkas Avlien.

Sepertinya formula Jenius Writing memberikan bukti bukan sekedar janji. Dan bagi anda yang bercita-cita ingin menjadi penulis atau ingin berbagi pengalamannya lewat sebuah tulisan yang lezat. Jenius Writing cara jitu merealisasikannya. @novil_ajadeh

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 1 =