Jatuh Bangun Fardhan Zee Melahirkan Mini Album ‘Karya Tulusku’

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Kerja keras dan mau belajar dari kegagalan adalah kunci meraih sukses. Demikian perjalanan karir Fardhan Zee yang jatuh bangun di panggung musik dangdut.

Penyandang  juara pada  ajang kompetisi menyanyi Bintang Dangdut Semiliar (2004) tentu saja musikalitas Fardhan sudah mumpuni.

Lantaran satu dan lain hal, keinginan lelaki kelahiran Cianjur ini memulai karir menyanyi pernah gagal  sampai dua kali. Kegagalan itu membuat  Fardhan trauma dan harus banting stir  memilih jalan hidup yang lainnya.

Namun siapa menyangka, buah dari keuletan itu kini mulai tumbuh dan berkembang. Sebab setelah 14 tahun lamanya vakum,  Fardhan kini kembali ke dunia yang sempat membesarkan namanya. Dia pun memantapkan hatinya untuk mewujudkan mimpinya berkarir di industri musik Nusantara.

Sebagai langkah awal, Fardhan merilis mini album perdana berjudul Tulusku yang mengemas lima lagu ciptaannya. Salah satunya, berjudul  Keyakinan Hati sebagai lagu andalan.

“Keinginan untuk kembali berkarir di dunia musik memang sudah lama terpendam. Apalagi, saya punya karya yang tulus  saya ciptakan dengan sepenuh hati, membuat saya harus kembali ke dunia rekaman,” kisah Fardhan ditemui di kawasan Blok M, belum lama ini.

Melalui rilis mini album karyanya, Fardhan optimis mampu berkiprah di industri musik karena yakin karyanya akan disukai penggemar musik Tanah Air.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan rasa terima kasih terhadap keluarga dan sahabat-sahabat yang mendukung saya agar kembali menekuni musik. Kini saya yakin mampu berkiprah lebih jauh lagi di industri musik,” lanjutnya.

Selama masa vakum, Fardhan hanya sesekali bersinggungan dengan dunia hiburan. Pada beberapa kesempatan Fardhan tampil sebagai  model video klip, di antaranya untuk lagu Salah Sendiri yang dinyanyikan Dike Ar­dila, lagu Kekasih oleh Wan Abud, lagu Peluk Aku oleh Eca, dan lagu Berkesan oleh Karina Amoy.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 4 =