‘Jaga Pocong’ Debut Zack Lee Berlaga di Film Horor

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Zack Lee berlaga di layar lebar itu sudah biasa. Namun kali ini, untuk kali pertama pertama dia berperan dalam genre horor berjudul Jaga Pocong. Seperti diketahui sebelumnya, Zack sangat tak suka berperan di film horor.

Di film Jaga Pocong dia Melakoni peran sebagai Radit, dia beradu akting dengan Acha Septriasa, Jajang C Noer dan Aqilah Herby.

“Kalau lihat di film-film horror lain harus pake make-up (horor character) kan. Tapi di film (Jaga Pocong) ini tanpa make-up, dan harus berekspresi seperti itu. Makanya itu susahnya. Tapi bagus enggak tadi? Serem enggak aku tadi?,” katanya saat jumpa pers Jaga Pocong di CGV Grand Indonesia, Senin, (22/10/2018).

Mantan suami Nafa Urbach ini langsung jatuh cinta begitu membaca skenario film yang berada di bawah naungan Spectrum Film, Maxima Pictures dan Unlimited Production tersebut.

“Ini film pertama saya yang bertema horror, meskipun saya terbiasa dengan film bertema laga, tapi saya bisa menikmati akting di film ini. Ketika aku baca script, aku langsung klop. Padahal dari dulu enggak mau film horor beberapa kali ditawarin, tapi pas yang ini aku suka,”, kata duda satu anak itu.

Jaga Pocong sendiri berkisah soal sosok Mila yang diperankan oleh Acha Septiasa, seorang suster yang tidak bisa menolak ketika di tugaskan untuk merawat Sulastri di rumahnya. Tapi ketika Mila sampai di rumah Sulastri, ternyata Sulastri sudah meninggal. Radit anak Sulastri meminta tolong supaya Mila untuk memandikan dan membungkus jenazah Sulastri dengan kain kafan. Kemudian Radit juga meminta supaya Mila menungguinya di rumah bersama Novi anak Radit yang masih kecil karena Radit harus mengurus pemakaman Sulastri.

Dari sini kemudian muncul teror yang menakutkan. Mila mendapati banyak kejadian aneh. Hingga Novi pun tidak luput dari teror tersebut dan nyaris terbunuh. Sementara Mila tidak bisa meninggalkan rumah ini begitu saja.

Kemudian terungkap ternyata yang meneror Mila dan Novi adalah pocong jenazah Sulastri. Mila dengan segala cara berusaha untuk lepas dari teror pocong. Tapi pocong itu ternyata menginginkan kematian Mila.

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

73 − 63 =