Isyana Sarasvati Pernah Merasakan Depresi Berat

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Kalau umumnya banyak orang mendambakan sebuah popularitas dan dikagumi banyak orang. Tetapi hal ini sepertinya kurang berlaku bagi isyana Sarasvati. Sukses menjadi idola baru dan punya banyak penggemar, rupanya membuat Isyana Sarasvati sempat mengalami depresi berat. Isyana pernah merasakan bagaimana rasanya ketika sedang dilanda depresi. Ia juga mengungkapkan pernah berada di titik terendah dalam hidupnya beberapa tahun belakangan ini. Hal itu diungkapkan oleh Isyana setelah mengunggah lima foto perasaan depresi, tegas, jenaka, tenang, dan marah di akun Instagram miliknya.

photo by : Aji Tunang Pratama

“Mungkin karena sering berpergian jauh jadi sering kangen rumah. Terus ada internal problem juga. Jadi itu titik terendah banget. Makanya aku cerita juga tentang apa yang aku alami (depresi), sharing sama orang tentang apa yang aku alami,” kisah Isyana ketika ditemui di The Pallas kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (30/7).
Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu mengisahkan, kelima perasaan yang diunggah melalui akun sosial medianya memang diakuinya sebagai karakter yang membentuk dirinya hingga saat ini.

“Aku juga mau memberi tahu walaupun kita seorang public figure, kita seorang seniman kita juga sama manusia, yang punya keterbatasan dan punya momen up and down juga kayak orang lain,” aku Isyana Sarasvati.
beruntung ketika berada dalam kondisi depresi, Isyana cara untuk meredakan perasaan negatif yang ada pada dirinya itu.

“Aku sih biasanya nomor satu kembali ke keluarga, karena mereka support system terbaik dan sudah kenal aku sejak kecil. Jadi mereka pasti netral dan bisa mengendalikan aku saat sedih dan senang,” cerita Isyana Sarasvati.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

57 − = 52