Isyana Sarasvati Kisahkan Gambar Diri Lewat Winter Song

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Isyana Sarasvati kembali menyumbang sebuah karya (lagu) baru belum lama ini. Lagu itu berjudul Winter Song. Seperti diketahui, Winter Song sebelumnya sudah dirilis ditanggal 9 Juli 2018 yang lalu. Lagu ini disebut-sebut menjadi single ke tiga dari album terbaru Isyana Sarasvati. Tak lupa ia pun turut berbagi kisah terkait single terbarunya itu. Dalam kesempatan ini ia mengaku sangat excited dengan lagu ini.

photo by : Aji Tunang Pratama

“aku udah nggak sabar. Alhamdulillah Winter Song ini adalah salah satu lagu yang paling aku suka. Setelah kita diskusi dan akhirnya dipilih jadi sebagai single ke tiga rasanya hati berdebar-debar dan meledak. Akhirnya winter song,” cerita Isyana ketika ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Bukan tanpa alasan, Isyana menyukai lagu winter song tersebut lantaran mengandung banyak makna. Makna yang dimaksud oleh Isyana adalah karakter yang bisa kalian tangkap dari dirinya ketika mendengarkan setiap lagu yang ia nyanyikan. Atau dengan kata lain Isyana ingin para pendengarnya untuk bisa mengenal dirinya lebih jauh lagi lewat karakter yang ia miliki, misalnya ada pada lagu Winter Song ini.

Sebelum perilisannya, teman duet Raisa ini mengunggah lima macam foto ekspresi di akun Instagramnya. Mulai dari marah, tenang, jenaka, tegas, dan depresi. Nah, lima emosi atau karakter inilah yang dimaksud oleh Isyana. Hal ini pun diakui secara langsung olehnya.

“Iya 5 (emosi), itu sebenarnya digital campaign waktu kita mau ke launchingnya music video Winter Song. Karena aku mau cerita aja ada beberapa karakter yang sangat signifikan dan sangat penting. Itu yang membentuk seorang Isyana Sarasvati sekarang. Ke lima itu. Lima-limanya ada di music video ini.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 5 =