Istri Indra Bekti: Saya Marah, Saya Kesel

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

indra.bektiIndra Bekti (IB) seorang public figure yang cukup dikenal masyarakat, dari bakat nya menjadi seorang multi talented kali ini diterpa isu tidak sedap yakni kasus dugaan pelecehan seksual yang ditudingkan kepadanya. Kasus ini bermula saat Lalu Gigih Arsanofa menuding IB dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual, bahkan sebuah rekaman yang diduga percakapan telepon antara IB dan Lalu Gigih Arsanofa sempat bocor didunia maya.

 

“Ini bukan berita yang baik untuk diungkap, sedih aja gitu. Tidak ada pelecehan seksual didalamnya dalam rekaman tersebut. Kami melaporkan ini agar ada efek jera kepada siapapun yang ingin mencemarkan nama baik yang ingin popular diatas penderitaan orang lain. Kami masih tetap solid saling support, nggak ada itu pisah ranjang padahal kita lagi hot – hotnya. Istri ku fully support”, ujar Indra Bekti di salah satu kafe di Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

“Saya marah saya kesel saya sedih, saya tetap mencintai suami saya apa adanya, tolong hargai kehidupan kami”, pungkas Adilla Jelita Istri Indra Bekti

 

Indra Bekti juga melapor ke KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) mengenai berita – berita yang bersifat negatif setidaknya ada 7 Stasiun TV.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

73 − 68 =