Inul Daratista Meradang Karena di Anggap Lebai Oleh Netizen Gara-gara Celine Dion

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Inul Daratista adalah salah satu selebriti yang menonton konser Celine Dion akhir pekan kemarin. Inul pun memposting videonya saat sedang menonton sang diva.
“Fokus nonton dan dengerin jd videonya yg gagal fokus, maaap ye,” tulis penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu di Instagramnya, Senin (9/7/2018).

Rupanya video yang diposting pedangdut itu mengundang banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen bahkan membandingkan penampilan Inul saat menonton dan Celine Dion.

Penampilan artis luar negeri itu, make up soft, enggak pakai pernak-pernik, enggak pakai perhiasan dan santai banget penampilannya. Tapi penontonnya luar biasa ya mba,” tulis salah satu netizen.
“Cuek banget ya stylenya celine dion gk kaya artis Indonesia kalau tampil sampai segala macem dipakai,” tulis netizen lainnya.

Komentar itu rupanya membuat Inul meradang. Pemilik goyang ngebor itu pun membalas komentar netizen itu dengan kata-kata menohok.

“Lain kali nonton dari dekat! Mana ada soft? Celine semalam bajunya rumbai-rumbai, ada juga pakai setelan berwarna emas juga kerlap kerlip. Selain itu, pakai gelangnya berlian besar banget mentereng, cincin setampah menyala benget. Santai dari mana?” tulis Inul.

Mulutmu mba, kalau bicara harus asyik dong. Orang yang mengidolakan (Celine) juga se-dunia, kalau mau ketemu yang diidolakan sah-sah saja mau pakai baju bagus perhiasan se-toko dipakai semua. Selain itu, konser tersebut menjadi ajang eksis juga ketemu teman dan kerabat. Tiket duduknya saja mahal, jadi sah-sah saja kalau pada dandan bagus,” lanjutnya.

Sementara di komentar lain, Inul juga menuliskan kata-kata yang tak kalah keras.
“Masyarakat Ind majemuk dan bermacam2 seleranya, seribu 1 selera yang kayak kamu, yg maunya sru lbh banyak, klo kamu suruh artis ind tampil biasa aja GAK PAYU buu alias gak lakuu!! Beyounce aja dipanggung gayane koyok artis dungdat loh heboh. mgkn sesuai dgn karakter artisnya juga bisa, pahaaaamm ??” tulis Inul.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 4