Inilah Rahasia Body Atletis Selebritis Juara L Men Robby Shine

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Mau punya tubuh ideal proposianal? yuk mulailah rutin berolah raga, jaga pola makan, atau bila perlu diet. Nah biar lebih praktis dan cepat cobalah latihan fitness atau gym. Karena selain alatnya lebih lengkap, sebagai member nya kamu juga bisa mendapat bimbingan Trainer yang akan mengawasi latihan kamu. Dan bagi yang masih pemula, berikut info tips latihan dari Duo shine Fitness agar bentuk tubuh kamu bisa ideal dan sehat selama 3 bulan

Robby Shine & Contentprenur Seleberita

1. Pemanasan

Saat mau melatih kekuatan; lakukanlah pemanasan Warm up agar peregangan tubuh, otot-otot lebih fleksibe, dan selain tubuhmu lebih siap, pemanasan juga bisa mengurangi resiko cedera. Seperti yg diterapkan oleh owner Duo Shine Fitness, Robby Shine. Cowo macho pemenang L men 2004 sekaligus model, aktor, brand ambassador Hammer yang juga berprofesi Dj ini selalu menyemangati kepada semua trainer dan member nya untuk melakukan warm up minimal 15 menit agar peregangan badan menjadi hangat dan lebih siap.

2. Jangan paksakan diri

Sebaiknya kalau kamu pemula, janganlah terlalu memaksakan diri di awal latihan, karena tubuh juga butuh waktu untuk menyesuaikan akibat peningkatan aktivitas fisik. Maka dengan waktu istirahat dan tidur yang cukup, tubuh kamu akan rentan dari cedera otot atau cedera jangka panjang lainnya. Sebaiknya sebelum latihan beban, fokuslah latihan kardiovaskular seperti bersepeda atau berjalan di atas treadmill Rutinitas ini bisa memperkuat jantung, kondisi otot dan buat tubuh lebih fleksibel. Lau bila sudah nyaman, lanjutkanlah pelatihan resistensi atau beban.

4. Belajar teknik latihan beban yang pas

Nggak perlu malu dan bukan masalah kalau kamu hanya mampu angkat beban ringan 1-5 kg, terpenting tekniknya tepat, Karena kalau salah gerakan malah bisa buat otot tegang atau bahkan cedera tulang (bila beban semakin berat).
Dan para traner di duoshine selain memberi semangat, juga akan membimbing kamu agar Fokus pada penyempurnaan gerakan sehingga teknik fitness tepat sasaran.
Mulailah pelan pelan namun bertahap yaitu sekitar 60 menit perhari dengan intesitas latihan 2-3 hari per minggu.

Robby Shine, Celebrity DJ

5. Jangan cuma satu bidang

Agar target kesehatan dan kebugaran lebih maksimal kamu juga bisa imbangi dengan rutin aerobik, olahraga kekuatan (resistensi), fleksibilitas termasuk aerobik, yoga dan olahraga keseimbangan, seperti yang dilakukan treaner Aerobic dan yoga, Jasmin.

6. Gunakan alat fitness sesuai proporsi berat badan

Sebelum dan setelah latihan, timbanglah berat badan mu, sehingga selain terhindar dari cedera, kamu dapat memakai alat fitness yang pas dan bisa mengkontrol hasil nya secara berkala.

7. Istirahat di waktu yang Pas

Kamu mungkin berpikir nge-gym setiap hari itu baik. Padahal tubuh juga perlu istirahat untuk mengimbangi dan memulihkannya.Terlebih bila kamu mulai merasa sakit atau nyeri setelah nge-gym? nyantai bro and sist, justru itu pertanda baik, karena otot kamu sudah mulai merasakan efeknya.

8.  Jaga pola makan

Meskipun sudah rutin latihan fitnes, yang tak kalah penting adalah menjaga pola makan. Perbanyaklah mengkonsumsi makanan berprotein, atau bila perlu kamu bisa konsumsi suplemen yang bisa membakar kalori dan buat kamu cepat berkeringat seperti suplemen yang tersedia di duo shine. Maka dengan menjaga pola makan pola pikir, pola latihan dijamin tubuhmu akan lebih cepat ideal dan proposional serta terhindar dari berbagai penyakit seperti jantung cancer, arthritis bahkan bisa mencegah dan mengatasi depresi.

Robby Shine, Celebrity DJ, Owner Duo Shine

Jadi nge gym itu akan bermanfaat jika dilakukan dengan rutin dan teknik yang tepat.

duo shine fitness meski terbilang gym kelas menengah karena biaya member yang sangat murah, namun soal peralatan dan hasil tidaklah kalah dengan Mega gym sekelas Celebrity Fitness.” pungkas selebriti top model Mercedes Benz ini

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

63 − 56 =