Inilah Keunggulan Aplikasi PhotoGrid 6.0 Terbaru.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

PhotoGrid aplilasi penyunting foto paling viral dari google meluncurkan versi terbaru yaitu PhotoGrid 6.0. Pengguna dapat membagikan momen  berharga sehari – hari melalui fitur sosial pada aplikasi tersebut karena aplikasi ini berbasis komunitas sosial kreatif untuk pengguna.

“Kami memilih Indonesia sebagai negara pertama untuk memberikan informasi terbaru ini karena Indonesia pengguna aktif PhotoGrid terbanyak”, ujar Jeremy Peng saat peluncuran PhotoGrid 6.0 beberapa waktu lalu di Jakarta.

Beragam fitur ditambahkan di versi terbaru PhotoGrid ini diantaranya :

1. Rolling Comment – foto – foto menjadi lebih hidup dengan fitur ini dimana anggota komunitas dapat memberikan komentar di foto yang telah dikolase.

2. Personilzed Feed – fitur ini memungkinkan pengguna follow (mengikuti) dan melihat konten dan foto yang dipersonalisasi.

3. Intelligent Editing – mengubah foto menjadi karya seni dinamis untuk dibagikan ke komunitas baru dan jaringan lain. Lebih dari 300 layout, 500 stiker dan efek khusus berlimpah.

“Aku sudah menggunakan aplikasi sejak tahun lalu. PhotoGrid lebih mudah kalo aplikasi lain musti dua aplikasi. PhotoGrid lebih banyak filternya. Yang cantik jadi lebih cantik”, Clarine salah satu Selebgram ditempat yang sama.

“Untuk sosial media pengguna PhotoGrid hanya bisa share hasilnya ke Facebook, instagram, goggle +. Karena pengguna sosial media tersebut yang paling banyak”, pungkas Jeremy. @novil_ajadeh

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + = 17