Ini Kata Jose Purnomo Tentang Film Horor Terbarunya ‘REVA’.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – King of Horor Jose Purnomo akan kembali merilis film terbarunya yang berjudul ‘Reva’. Ini merupakan film horor yang untuk kesekian kalinya di Sutradarai oleh Jose Purnomo. Tak tanggung – tanggung 3 produser bergabung di film ‘Reva’ yakni Spectrum Film, Maxima Pictures dan Unlimited Production.

Tidak hanya itu saja film ini pun dibintangi aktor dan aktris papan atas seperti Angel Karamoy, Wulan Guritno, Dewi Rezer, Ferry Salim, Pamela Bowie dan Marcelino Lefrandt.

Jose demikian panggilan akrbnya menjelaskan alasan film ini dibintangi oleh Angel Karamoy.

“Angel Karamoy itu yang pilih produser. Dan saya juga nggak keberatan kalau Angel yang jadi peran utamanya karena kita sudah tahu kualitas akting Angel karena jam terbangnya sudah tinggi”, ujar Jose saat lauching teaser dan poster film ‘Reva’, Senin (08/10) di Metropole Jakarta.

Reva sendiri diambil dari nama tokoh utama yang diperankan Angel Karamoy yang digambarkan sebagai seorang mahasiswi periang. Memasuki usia 21 tahun Reva mengalami kejadian aneh, yang membuat perangainya berubah.

Ada yang bilang Reva dikenai guna-guna oleh seseorang. Sebagian meyakini Reva mengalami gangguan jiwa, sehingga harus dirawat di rumah sakit. Selama menjalani perawatan, Reva selalu diteror oleh tiga mahluk gaib.

Jose juga mengatakan di film ini akan menampilkan 2 sosok hantu terbaru yang akan betul-betul memainkan emosi dan debar jantung para penontonnya.

“Ini horor murni, mulai dari scene 4 awal sudah horor tidak bertele – tele. Dan 2 karakter hantu baru disini yakni Gemet Aresan dan jurig jarian silahkan dipelajari itu apaan”, terang Jose.

Tidak ada itu Jose juga menegaskan film ini juga akan berbeda dengan film – film horor box office yang pernah dibuatnya.

“Saya coba membangun suasana horor di siang hari. Siang atau malam enggak ada batasan waktu. Di film ini mencoba enggak ada batasan waktu, itu PR yang paling sulit ya,” pungkas Jose.

Film Reva diharapkan akan tayang di tahun ini juga karena belum mendapat jadwal penayangan di bioskop.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

84 − = 74