HUT Ke 22 Tahun, GIGI Akan Melangsungkan Konser Reuni

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Gigi

GIGI salah satu dari beberapa group band yang eksistensinya di tanah air terbilang stabil sampai saat ini masih menempati posisi tersendiri di hati para penggemarnya dan penikmat musik Indonesia. Di industri musik nasional, GIGI Juga telah memberi kontribusi yang sangat besar dan itu di buktikan dengan prestasi mereka yang sudah merilis 25 album selama mereka berkarir. Saat ini

Keberadaan GIGI bukan hanya berperan sebagai group Band saja, melainkan juga merupakan suatu “Brand” yang mewarnai peta musik di tanah air.

Band yang digawangi Armand Maulana. Dewa Budjana, Thomas Ramadhan & Gusti Hendy ini memiliki kisah panjang dalam perjalanan karirnya hingga menginjak usia 22 tahun, .

”Cukup panjang, dan gak berasa sudah 22 tahun. Harapan dari gigi juga ingin memperbaiki yang belum kita jamah dan diambil sari-sarinya. Mungkin kita belum memperbaiki internal kita. Dan harus dipikirkan lagi. Untuk gigi, terus berkarya.” ujar Armand Maulana.

GIGI melakukan Re – branding dengan di bentuknya management baru mereka. Kehadiran Baron ( Ex Guitarist GIGI ) yang kini kembali di GIGI dan menjadi Manager baru menambah kekuatan GIGI untuk melanjutkan perjuangan di industri musik indonesia.

“GIGI itu sebuah produk, bagaikan emas yang ditaruh dimanapun tetap akan menjadi emas. Kuncinya ada di diri kita dulu, mereka profesional (gigi). Mereka sungguh-sungguh punya semangat bermusik. Pertama, modalnya dulu. Kemudian kedua Momentum, mengikuti perkembangan zaman, dan tidak mengharapkan label dari manapun”. Tutur Baron.

Sebagai rasa syukur atas eksistensi GIGI sampai saat ini, Gigi akan mengadakan konser yang special Pada Tanggal 22 Maret 2016, pada konser tersebut akan ada penampilan istimewa dari reunian Ex personel GIGI yaitu Aria Baron, Ronald Fristianto, Opet Alatas, dan juga Budhy Haryono dalam satu panggung.

Konser 22 Tahun GIGI berkarya nanti diharapkan akan menjadi awareness masyarakat sebagai musisi yang bisa menjadi influence bagi para juniornya baik dalam musikalitas, maupun dalam perjalanan karir. (@Antiechmadl)

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 8 = 1