Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Tidak akan Bertahan Lama

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Jessica Iskandar atau yang akrab dipanggil Jedar ini mulai membuka hubungannya dengan Richard Kyle melalui laman instagram pribadinya masing – masing. Melihat hal tersebut pengamat prilaku selebritis yakni Lutfi JW memberikan pandangannya tentang hubungan Jedar dan Richard.

“Perbedaan Jedar dengan selebritis lain Jedar tidak suka setingan, kalo mencintai seseorang dia betul – betul serius tidak untuk maksud lain. memang untuk membangun keluarga bahagia, tidak haus job dan blow up”, ujar Lutfi JW pengamat prilaku selebritis yang juga kenal dekat dengan Jedar.

“Nah yang saya sayangkan adalah, Jedar terburu – buru mengakui ke publik tentang Richard tidak seketat sebelumnya. Sebaiknya Jedar menyimpan ini sampai detik -detik pernikahan agar tidak menguras energi dan menimbulkan trauma jika ga jadi ke pelaminan”, tambah Lutfi lagi.

Selain itu Lutfi juga memberikan pandangannya tentang kepribadian Jedar.

“Jedar itu wanita mandiri dan kuat prinsipnya, Jedar juga wanita penuh kasih yang romantis,namun jedar mudah hanyut pada orang yang dia sukai”, ungkap Lutfi JW.

“Jika sudah menyukai seseorang dia terlalu percaya sehingga kurang waspada pada resiko hingga beberapa kali pernah kecewa pada laki laki bule yang sangat disayanginya seperti Oscar dari Spanyol dan Ludwig dari Jerman”, imbuh Lutfi lagi.

Sebagai orang yang kenal dekat dengan Jedar Lutfi juga memberikan pandangannya tentang lelaki yang cocok untuk Jedar.

“Tegar tapi romantis, gigih dan cerdas. Baik hati dan tidak suka pamer serta Setia”, papar Lutfi yang juga membantu Jedar dalam menulis bukunya.

Lutfi juga memberikan pandangan hasil pengamatannya tentang Richard Kyle.

“Secara fisik sangat memenuhi, karena jedar tidak memprioritaskan fisik. Dari sisi romantisnya okey banget jika dilihat dari kontur wajah, ekspresi saat bersama EL. Yang belum ketahuan adalah kegigihan dan kesetiannya. Karena Jedar sangat menginginkan dan mengimpikan lelaki setia lebih dari apapun, mengapa ? karena Jedar juga cenderung serius dan setia. Jedar tidak hiraukan ketampanan dan kekayaan seseorang asal setia”, tegas Lutfi yang juga seorang Coach Writer.

Terkait hubungan Jedar dan Richard saat ini akankah berlanjut ke pelaminan Lutfi menyangsikannya.

“Saya kurang yakin bukan dari sisi jedarnya tapi dari Richardnya karena saya belum paham betul visi Richard tentang pernikahan. Akan sampai ke pelaminan jika visinya sama dan Richard terbukti setia. Aku salut atas kesabaran jessica dalam mencarikan ayah untuk El, tidak terburu – buru walau banyak yang memburu”, ucap Lutfi yang kembali menangani buku kedua Jedar.

“Inti dari semua ini adalah Jedar Richard takkan bertahan lama jika Richard pura – pura dan tak setia”, tandas Lutfi.

 

 

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + = 20