Henry Indraguna Jelaskan Alasan Permohonan Banding Dea Imut Dicabut

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Proses gugatan Dea Imut terhadap DHL memang telah usai. Namun beberapa waktu lalu usai putusan pengadilan yang memenangkan Dea Imut, pihak Dea mengajukan banding pada tanggal 22 Juni 2018 lalu karena permohonannya hanya di kabulkan sebahagian.

Namun pada tanggal 2 Juli 2018 lalu permohonan bandingnya dicabut. Dea Imut dengan di dampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna menjelaskan alasan pencabutan banding tersebut di hadapan awak media.

“Pencabutan ini berdasarkan musyawarah dengan mama Dea selaku penggugat, dengan alasan kita tidak mau berperkara lagi. Kita cinta damai akhirnya kita menerima apa yang sudah menjadi keputusan Pengadilan Negeri”, ujar Henry Senin (16/07/18) di kawasan Bintaro.

“Oleh karena itu kami minta kepada tergugat untuk segera melaksanakan keputusan Pengadilan Negeri tersebut. Dan kami akan segera melayangkan surat somasi paling lambat hari Senin minggu depan kepada tergugat untuk segera melaksanakan keputusan Pengadilan Negeri. Dan apabila somasi tersebut tidak dihiraukan maka kami akan minta pengadilan untuk melakukan eksekusi itu yang akan kami lakukan. Ini sudah inkrah karena sudah lebih dari 14 hari”, tambah Henry.

Sementara itu di kesempatan yang sama Dea juga memberikan pernyataannya.

“Dari awal kita memang cinta damai dan mendapatkan hak kita, ruginya banyak bukan sekedar kamera ajah”, papar Dea.

“Kalo kita banding lagi kita akan rugi waktu bisa tahunan karena kita membutuhkan kamera tersebut”, imbuh Henry lagi

Masih di tempat yang sama mamanya Dea mengatakan, “Ini bukan mengalah untuk kalah, tapi biar cepat selesai aja”.

Sebelum mengakhiri preskon Henry pun memberikan pesannya untuk pihak DHL.

“Sekali lagi kita minta tergugat untuk mematuhi keputusan Pengadilan Negeri. Kalo dua kali somasi kita tidak dihiraukan kita akan minta pengadilan untuk mengeksekusi melakukan penyitaan”, pungkas Henry

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

32 + = 41