Hadiri Sidang, Dea Imut Geregetan

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Kasus gugatan perdata antara Dea Imut VS DHL memasuki sidang pertamanya setelah mediasi Deadlock. Di dampingi Henry Indraguna Dea menyatakan deg – degan karena Dea hadir sebagai saksi dari pihak penggugat.

” Nervouse juga, inikan pertama kali saya jalani sidang, tapi kan ada bang Henry kuasa hukum saya. Pengen cepat selesai “, ujar Dea beberapa saat sebelum persidangan di PN Jakarta Selatan, Senin (09/04) lalu.

” Dicerita apa adanya jangan ditambah jangan dikurang karena nggak boleh ditambah dan dikurang, Dea sudah bisalah”, tambah Henry Indraguna memberikan semangat kepada Dea di kesempatan yang sama.

Selain Dea 2 saksi lain juga dihadirkan yakni Samsul dan Diad Ote. Namun saat persidangan dimulai Dea Imut tidak bisa tampil sebagai saksi di karenakan masih ada hubungan darah.

” Meski aku nggak bisa jadi saksi tapi aku mendengarkan saksi lain jadi geregetan juga karena apa yang diomongin itu betul dan fakta, pengennya mau maju ke depan aja mau ngomong “, tegas Dea usai persidangan.

Semetara itu Henry membenarkan bahwa hubungan sedarah tidak bisa menjadi saksi.

” Tapi saya mohon pada yang mulia agar dihadirkan supaya membukakan fakta yang sebenarnya. Tapi kalau ditolak ya sudahlah gak apa – apa, kami juga menghadirkan 2 saksi lainnya “, pungkas Henry.

Minggu depan rencananya akan dihadirkan 2 saksi lagi yakni Toto dan Suhadi yang sebenarnya. @novil_ajadeh.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

24 + = 33