Gusti Rosaline Akhirnya Di Polisikan

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Merasa dirugikan oleh Gusti Rosaline (Ocha) artis sekaligus model, akhirnya Restuti Aprilia istri sah dari Rio Capela mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan pelanggaran dugaan tindak pidana dan fitnah yang di lakukan Ocha Jum’at (06/04/2018) pukul 20.00 wwib. Usai melapor di SPK Polda, Partahi Sihombing SH selaku kuasa hukumnya memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menunggu.

” Kami datang sesudah sepakat dengan klien kami yang dalam hal ini merasa sangat dirugikan oleh apa yang dilakukan saudari Ocha dengan mengeluarkan statement – Statement, tuduhan – tuduhan yang tidak mendasar dan memutar balikan cerita mengenai hal – hal yang sifatnya keluarga ke publik dengan tidak bertanggung jawab “, ujar Partahi demikian panggilan akrabnya.

” Kenapa saya bilang seperti itu ?, tentunya jika seseorang menuduh melakukan sesuatu harus diuji legalitasnya dia sebagai apa.
Dalam hal ini kuasa hukumnya juga harusnya bertanggung – jawab karena banyak statement, terutama Razman yang seolah – olah mendukung apa yang dialami kliennya, yang semuanya diputar balikan “, tambah Partahi.

Meskipun menyebut nama Razman kuasa hukum Ocha, Partahi lebih memfokuskan ke Ocha

” Kali ini fokus pelakunya saudari Ocha oleh karena itu hari ini kita ke polda melaporkan pelanggaran dugaan tindak pidana dan fitnah “, papar Patahi.

Sementara itu Restuti Aprilia di kesempatan yang sama angkat bicara.

” Tadinya awalnya saya nggak mau menanggapi karena semua tidak benar. Kata suami saya ya uda lah nggak usah ditanggapi tapi ketika keluar di cek n ricek tanpa seizin saya, foto saya di pasang dan saya dibilang melabrak dan meneror anaknya padahal tidak ada kenal anak juga tidak. Saya rasa saya harus melapor “, tutur Restuti Aprilia.

Restuti pun mengatakan bahwa suaminya kenal dengan Ocha namun dirinya tidak tahu sudah berapa lama kenalannya.

” Saya kurang tahu ya kalau itu, tapi yang saya tahu itu ketika suami saya bilang mau pindah kantor saya pikir untuk kantor saya setujui lah ya karena pekerjaan. Pindah sambil cari tempat yang lebih besar tapi pada kenyataannya ada beberapa kecurigaan saya, karena sekertaris saya tidak bisa masuk kantor, sebenarnya sekretaris bapak ya yang dekat sama saya.
Saya lihat ternyata ada cewek dan dia mengakunya sebagai PR waktu itu “, imbuh Restuti lagi.

Restuti juga menceritakan kronologis kejadian yang sebenarnya kejadian yang menurut Ocha barang – barangnya telah dicuri.

” Kok ni kantor ada barang – barang pribadi kamu saya tanya,
Oke nanti saya pindahin katanya karena sudah ada tempat baru. Dibilang mencuri barang pribadi tidak ada karena justru ada di mobil dia “, cerita Restuti

Restuti juga menambahkan, ” Barang – barang yang saya ambil itu foto suami saya terus mesin pencetak foto copy dari duit saya
Kemudian yang dibilang komputer itu saya yang beli. Jadi di mana saya mencuri barang ? apalagi mencuri celana dalam dia untuk santet aduh sudah aneh banget itu. Jadi beritanya nggak nyambung dan ngawur “.

Seperti yang dibilang Restuti bahwa berita pencurian yang selama ini beredar tidak nyambung dan ngawur. Hal ini pun dipertegas kembali oleh Partahi.

” Tuduhan pencurian itu sudah bertolak belakang dengan fakta sebenarnya. Bagaimana klien saya dibilang mencuri ?, sedangkan dia berada di apartemen klien saya, suaminya. Pertanyaannya adalah urusan apa dia ada disitu ?.
Jadi dia yang gatau bagaimana bisa di dalam situ. Didatangi malah statement dibilang klien kami melakukan pengerusakan orang kami dateng sesuai izin suaminya dan punya kunci kok “, tegas Partahi.

” Kami bukan dalam posisi untuk mencari popularitas. Kami sudah mengingatkan ke saudari Ocha namun tidak ditanggapi malah seolah – olah itu istri yang sah malah posisnya lebih rendah dari dia “, kata Dwi Heri yang juga kuasa hukum Restuti.

” Hey Ocha kamu sebagai contoh buat orang – orang yang melakukan hal – hal seperti ini merusak rumah tangga orang lain. kamu akan diproses secara serius dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara “, pungkas Partahi. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 17 =