Ghaniya Optimis Karirnya Bisa Lebih Dari Raisa dan Isyana 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Ranah musik Indonesia nampaknya tak pernah kekurangan talenta-talenta muda berbakat besar. Selalu saja ada talenta baru yang bermunculan di saban harinya.

Kini satu lagi kita melihat ada sesosok pendatang baru di khasanah musik tanah air yang punya bakat besar untuk mewarnai blantika musik Indonesia. Sosok itu bernama Ghaniya. Belum lama ini kami menjumpai Ghya demikian dia biasa disapa di sela-sela syuting ‘Brownies’ di Trans TV, Maoang Tendean, Jakarta Selatan.

Tak hanya bermodal paras yang ayu, usia Ghaniya juga masih 16 tahun. Sehingga jikalau dihitung dari rentang usianya maka waktu yang akan ditempuh dalam perjalanan karirnya masih sangatlah panjang. Sebab sejatinya paras yang cantik, usia muda, punya skill dalam bermain musik dan bernyanyi adalah paket modal yang sempurna untuk bisa ‘pede’ terjun di industri musik. Tinggal bagaimana orang sekitar semisal orangtua dari Ghaniya beserta manajemen memberikan support yang maksimal terhadap Ghaniya.

Sebagai langkah awal Ghaniya, satu bulan yang lalu dia sudah memberanikan diri merilis single perdananya bertajuk “Jumpa Ketiga”.

Wajar saja jika di usia 16 tahun Ghaniya sudah berani unjuk gigi di blantika musik. Sebab sejak kecil ternyata ia telah menunjukkan bakat besarnya. Bernyanyi dan bermain musik sudah menjadi kesukaannya sejak kecil.

“aku memang hobi nyanyi, main musik. Terus mulai SMP guru musikku bilang kamu tuh berpotensi berkarier di musik. Terus dia mulai ngajak aku lomba-lomba musik dan alhamdulillah rata-rata dapat juara. Te­rus papa ngeliat. Papa juga support banget sama musik, akhirnya ya udah deh di-support,” cerita Ghaniya.

Setelah mempersiapkan mental untuk terjun ke musik, Ghaniya dengan mantap memilih berkarier di genre pop. “Kalau aku milih ke pop aja. Sebenarnya aku dengar semua genre musik yang aku suka. Kayak jazz, pop rock, dan lainnya. Tapi aku mostly pop sih. Aku dengerin lagu Taylor Swift kebanyakan. Aku juga main gitar gara-gara lihat dia kan. Terus akhirnya aku pengen kayak dia. Genre dia kan pop juga,” kata Ghaniya.

Kendati sudah berkarir di musik, namun Ghaniya menyadari usianya yang masih sekolah. Untuk itu ia pun akan berusaha bijaksana dalam membagi waktu, untuk pendidikan dan musik. Bahkan, Ghaniya berencana untuk meneruskan studinya kelak ke jurusan pendidikan musik. “Pendidikan buat aku tetap masih dinomorsatukan. Karena aku nggak mau ngecewain orangtua. Justru aku ingin sekolah musik di luar negeri nanti, kalau nggak di London atau di New York,” pungkas Ghaniya.

Ghaniya pun sudah memantapkan dirinya, bahwa masa depannya adalah berprofesi sebagai musisi. Untuk itu diapun optimis saru waktu nanti bahwa karirnya akan melebihi Raisa dan Isyana.

“Aku suka sama Raisa dan Isyana secara musikal mereka berdua layak disebut bintang. Skillnya mumpuni. Tapi aku juga punya mimpi dan optimis jika satu waktu nanti karir aku di musik bisa lebih dari Raisa dan Isyana,” ujar siswi kelas X Global Jaya International School ini dengan optimis.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

85 − 79 =