Get Lost, Film Urban Legend Yang Mencekam

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Get Lost satu lagi film horor yang diambil dari Urban Legend segera tayang di bioskop. Film ini diambil dari kisah nyata kejadian mistis yang terjadi di Benteng Pendem, Cilacap, Jawa Tengah.

” Ini kisah nyata, orang pernah hilang di tempat itu, aneh. Jadi kita seakan – akan diajak temen tiba – tiba hilang aja “, ujar H.R.M Bagiono Prabowo selaku produser, Senin (12/03/2018) saat Gala Premier film Get Lost di Jakarta.

Film ini di bintangi oleh aktor muda Maxime Bouttier, Agatha Valeria, Angelica Simpeler, Aga Dirgantara, Indra Kharisma.

Film ini bercerita tentang 5 anak SMA yang bolos dari sekolahnya untuk pergi ke Jogya. Namun di pertengahan jalan mereka harus mengambil jalur lain guna menghindari Razia. Namun malang bukan jalan singkat yang mereka temukan malah mereka masuk jauh ke dalam hutan.

Makin dalam mereka masuk ke hutan makin tersasar lah mereka (get lost) hingga akhirnya mereka menemukan bangunan benteng kuno yang di penuhi suasana mistis.

Karena kelelahan terpaksa ke 5 remaja ini memutuskan beristirahat di dalam benteng tersebut. Ketegangan mulai memuncak ketika salah satu dari teman mereka menemukan boneka Jaelangkung di terdapat di dalam benteng tersebut. Awalnya hendak mengisi waktu luang dengan memainkan jaelangkung namun malapetaka yang mereka dapatkan.

Karena keusilan tersebut lah para roh yang ada di dalam benteng mulai bermunculan terlebih roh wanita yang mati terbunuh di dekat benteng tersebut saat penjajahan jepang.

Teror dari mahluk – mahluk halus mulai mencekam ke semua remaja itu. Hingga akhir cerita.

” Tema film ini memang menceritakan tentang anak – anak yang bolos dari sekolah, anak – anak harus menghargai tempat – tempat sejarah, ada suatu tempat yang mempunyai kisah mistis “, tambah Gion demikian penggilan akrabnya

” Syutingnya 16 hari dan ada 2 paranormal guna menjaga kelangsungan syuting. Saya ingin mencari urban legend lainnya jadi nanti akan ada Get Lost 2, Get Lost 3 dan seterusnya “, pungkas Gion yang juga Ketum PAFINDO ini.

Film ini akan ditayangkan mulai 15 Maret 2018 di bioskop terdekat anda.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 15 =