Geisha Punya Vokalis Baru, Regina Poetiray

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Grup musik Geisha tampil dengan wajah baru. Kini Roby, Nard, Dhan, dan Aan, tidak lagi bersama momo melainkan ditemani perempuan bernama Regina Poetiray, yang didaulat menjadi vokalis baru di grup musik yang telah terbentuk sejak tahun 2003 tersebut. Regina berharap kehadirannya bisa memberi warna baru untuk penggemarnya (My Geisha). Tidak hanya bernyanyi, Regina juga akan bermain keyboard.

photo by : Aji Tunang Pratama

“Geisha punya konsep terbaru dengan vokalis baru yang bermain keyboard, namanya Regina Poetiray,” ujar gitaris, Roby di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

“Sebenarnya aku bergabung di Geisha keluar dari comfort zone aku, buat aku jadi semangat, karena jadi bikin warna baru buat Geisha. Tantangannya mungkin aku yang harus menghafal lagu-lagu hits Geisha yang begini banyak,” timpal Regina.

Namun Roby menegaskan, kehadiran Regina bukan menggantikan siapapun. Nama Momo akan tetap menjadi bagian dari keluarga Geisha meski sekarang tidak terlihat jadi ujung tombak di atas panggung.

“Regina tidak menggantikan Momo, yang benar adalah Regina melengkapi Geisha yang baru. Momo tetap menjadi bagian keluarga besar Geisha, karena bagaimanapun kami sudah bersama Momo selama 14 tahun,” kata sang gitaris.

Dengan hadirnya vokalis baru, Geisha sekaligus memperkenalkan lagu anyarnya, Kering Air Mataku. Sementara Momo belum jelas keluar atau tidak dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Hanya saja, beberapa hari yang lalu, warganet sempat membanjiri kolom komentar di akun Instagram Momo. Mereka mendukung, menanyakan sekaligus berharap Momo tetap menjadi vokalis di grup yang telah mencetak banyak hit tersebut.

Regina merupakan jebolan ajang pencarian bakat di sebuah televisi swasta, The Voice Indonesia. Roby mengungkapan Regina direkrut setelah melalui proses yang panjang. Singlenya sukses meledak, yakni ‘Jika Cinta Dia’ hingga ‘Lumpuhkan Ingatanku’. Seperti diketahui Geisha terbentuk pada 2003 silam di Pekanbaru, Riau dengan formasi Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (Keyboard) dan Aan (drum).

“Sudah dari beberapa bulan yang lalu. Awalnya kita ketemu, ngobrol, ngejam bareng dan bahas lagi. Kemudian selang beberapa hari Roby buat lagunya, dan langsung rekaman,” ungkap keybordis, Dhan di kesempatan yang sama.

“Dia punya karakter sedikit jazz, dia menambah warna baru. Jadi itu menambah gaya di Geisha. Dia juga jago loh main musik. Jadi kami juga bisa belajar dari dia,” timpal Dhani.

Sementara, dengan komposisi baru, Geisha resmi merilis lagu baru mereka, Kering Air Mataku. Sepintas, lirik dari lagu itu terkesan berbicara tentang kegalauan.

Namun, Roby mengaku lagu itu justru berbicara tentang ketegaran. “Lagu ini terinpirasi antara kami. Ada satu pesan bahwa tidak ada kamus untuk kembali lagi kepada mantan. Ini lagu move on, mengajarkan kita tidak berlarut-larut dalam kesedihan, tidak lama-lama dalam kesedihan. Kami berharap lagu ini jadi soundtrack kalian semua,” sambung Roby

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

31 − 28 =