Gandeng Sodiq Pantura, Makcik Bentuk Duet Kopi Susu ‘Panas Asmara’

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Meskipun perseteruannya dengan Elvy Sukaesih belum usai, Makcik penyanyi dangdut yang lama menetap di Singapura ini tetap berkarya di bidang musik khususnya musik dangdut. Kali ini Makcik menggandeng panyanyi Sodiq Pantura dengan membentuk duet lewat hits singel teranyar ‘Panas Asmara’. Lagu ini diciptakan oleh pencetak hits musik dangdut yakni Vanu.

Berlajar dari pengalaman yang pernah dialami, Makcik pun melakukan seremonial penanda tanganan perjanjian kerjasama dengan Sodiq di bilangan condet pada hari Kamis (11/10).

“Kita ada perjanjian kerja sama lagu duet ini judulnya aja ‘Panas Asmara’. Asmara itu memang harus panas, mudah – mudahan sepanas lagunya dan sepanas asmaranya, sepanas rezekine urusannya anget dan panas”, ujar Sodiq Pantura usai penanda tanganan perjanjian kerja sama.

Sodiq sendiri bukanlah penyanyi dangdut baru melainkan penyanyi yang sudah lama malang melintang dibelantika musik dangdut bahkan menjadi nominator Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler di ajang Indonesia Dangdut Awards 2018.

Sodiq pun menceritakan awal pertemuannya dengan Makcik hingga akhirnya terbentuk duet.

Pertemuannya sudah lama banget ini sudah 2 tahunanlah kita kenal. Aku juga pernah soan ke rumahnya Makcik di Batam tapi belum yang di Singapur. Makcik orangnya baik, banyak duit, cantik tidak sombong juga rajin menabung”, tutur Sodiq dengan sedikit berkelakar.

“Makcik itu nggak salah pilih kok ini orang ganteng, gantengnya itu tanpa borax dan formalin. Ya gantengnya keturunan”, imbuhnya

Sodiq pun mengungkapkan alasannya menerima Makcik sebagai rekan duetnya.

“Saya pinginnya bikin sesuatu yang unik Makcik kan orangnya putih biar kayak gula sama kopi, ada pahit ada manis, begitulah kehidupan kita sehari – hari kalau disatuin rasanya enak deh bisa juga dibilang duet Kopi Susu, Beauty and The Beast”, ungkap Sodiq.

Di kesempatan yang sama Makcik pun angkat bicara tentang duetnya dengan Sodiq.

“Saya sangat bangga bisa jumpa seorang musisi yang sangat baik Sodiq terima kasih atas kerjasamanya. Semoga lagu kita booming di pasaran. Kita minta doa yang terbaik untuk semua buat peminat – peminat kita di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei”, ucap Makcik.

Mengenai suara Makcik Sodiq pun berkomentar, “Suaranya sih enak dengan berjalannya waktu karakter akan terbentuk dengan sendirinya. Dengan lagu ‘Panas Asmara’ juga meramaikan musik Indonesia dan akan ngetop di 4 negara. Harus Go Internasional juga Makcik”, tegas Sodiq.

Yang membedakan lagu ‘Panas Asmara’ dibandingkan dengan lagu – lagu yang ada adalah genrenya dan keunikan lainnya

“Genrenya dangdut Remix koplo, kita nyanyi dari hati. Videoklipnya unik komedian banget biar beda. Makcik harus bisa menjadi Ratu Dangdut Singapore”, pungkas Sodiq.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 7