Gandeng Manager Ovy Sovianti Bentuk Duo

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita , – Tak banyak yang tahu bahwa penyanyi dangdut Ovy Sovianti mantan Duo Serigala ini kembali membentuk Duo di sela – sela kesibukannya sebagai solois. Hal ini diungkapkan oleh Ovy demikian panggilan akrabnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

“Ovy Sovianti masih jalan, nah disini Ovy buat duo namanya 2Ratu’S. 2Ratu’S sendiri merupakan singkatan dari Dua Ratu Serigala lebih gampang jadi disebut dua ratus. Duo ini terbentuk kurang lebih sebulan lalu. Pertama kali manggung tahun baru kemarin”, ujar Ovy di kawasan Thamrin City, beberapa waktu lalu.

Di kesempatan yang sama Ovy juga mengungkapkan alasannya membentuk Duo ini.

“Imejnya udah duo tapi solo masih jalan sih. Namanya juga rejeki ada yang minta solo oke, minta duo juga oke”, ungkap Ovy

Ternyata 2Ratu’S ini sudah menyiapkan single terbarunya judulnya cukup unik.

“Single udah ada judulnya ‘Seribu Dua Ribu’. Tentang mencari barokah dari yang kecil aja dulu. Seribu dua ribu kita harus bersyukur”, papar Ovy.

“Nggak bakalan jadi sejuta kalo nggak ada seribu. Jadi harus bersyukur jadi orang. Dan Single ini akan dirilis habis tahun baru”, imbuhnya lagi.

Yang menjadi rekan Ovy dalan 2 Ratu’S ini bukanlah orang jauh melainkan orang dekat Ovy sendiri yakni sang manager yang dikenal dengan nama Lady Keju. Dan Ovy mempunyai alasan sendiri kenapa dia mengajak sang manager sebagai rekan Duo-nya

“Biar dia ngerasain gimana rasanya nyanyi 7 atau 8 lagu diatas panggung tanpa berhenti”, tegas Ovy.

Selain singel terbaru dua ratus ini juga telah mempersiapakan goyang khasnya.

“Kita juga mempunyai goyangan khas namanya goyang ‘Printul’, jangan salah kata satu aja yah nanti beda arti “, tutur Ovy.

“Ini project balas dendam, Kita sebagai sahabat juga aku lebih mendukung aja sih. Dia mau single dia mau duo yang penting maju”, pungkas Lady Keju.

Seperti apakah lagu dan goyang Printul yang sedikit “nakal” ini. Kita tunggu saja kehadiran duo 2Ratu’S ini. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 12 =