Gagal di Rising Star, Security BJB ini Coba Lagi Peruntungan di The Voice Indonesia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Setiap orang punya mimpi untuk bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik, dan kesuksesan itu adalah hak mutlak setiap manusia tak perduli latar belakang dan profesinya seperti apa. Inilah mimpi yang sepertinya ingin diwujudkan oleh lelaki bernama Hengki Casliman. Lelaki asal Garut, Bandung yang sehari-harinya berprofesi sebagai Security di BJB Sukajadi ini kembali mau mencoba perutungannya dengan mengikuti audisi The Voice Indonesia 2018. Dia rela jauh-jauh datang dari bandung meninggalkan kedua anak kembarnya yang masih berusia dua tahun untuk bisa mengikuti audisi The Voice Indonesia.

“saya nggak mau sepanjang hidup saya begini terus harus ada perubahan hidup yang lebih baik. saya juga nggak mau anak cucu saya nanti hanya mengenal saya tidak lebih dari seorang yang hanya berprofesi sebagai security selama hidup, itu yang mau saya ubah. makanya sekarang saya lagi mau berusaha untuk mendapatkan perubahan itu, ya semoga ada jalannya ya,” kisah hengki.

Punya hobi bernyanyi sejak kecil dan mem iliki satu album lagu berbahasa sunda menjadi modal dan percaya diri Hengki untuk turut serta dalam audisi The Voice Indonesia kali ini. Bukan cuma itu sebelumnya Hengki juga diketahui pernah mengikuti audisi Rising Star pada2016 lalu. tak tanggung-tanggung ia berhasl masuk ke 50 besar se kota Bandung, sayang langkahnya harus berhenti sampai disitu.

“sekarang pas waktunya ikut audisi makanya saya jauh-jauh dari Bandung ke Jakarta cuma buat ikut audisi, waktu di Bandung waktunya gak pas karena lagi kerja jadi gak bisa keluar, sebelum ke jakarta lihat anak dulu ke Garut baru ikutan audisi. jadi dalam kamus saya nggak ada kata gagal. kalau kemaren gagal di Rising Star ya nggak ada salahnya coba lagi di The Voice. kalau gagal coba lagi, gagal coba lagi, begitu seterusnya,” kata Hengki berprinsip.

Malah menurutnya, Anang dan Rossa yang kala itu menjadi juri suda memberikan semanagat supaya dirinya tidak putus asa dan tidak menghentikan langkahnya un tuk bisa menjadi penyanyi profesional.

“dulu itu kata mas Anang dan teh Rosa sebenarnya saya sudah punya karakter suara cuma memang belom beruntung saja. makanya saya dipesankan untuk terus berusaha dan jangan menyerah mencari jalan lain sampai bisa menjadi penyannyi profesional,” kisah Hengki.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 2 = 9