Funky Kopral, Rekaman Album Baru Dengan Formasi Baru

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Cover Funkop - Barbie (1)

Group band funk Funky Kopral sudah mulai mempersiapkan album barunya selepas mereka merilis single berjudul “Barbie” pada januari 2016 lalu. Grup musik Indonesia yang dibentuk pada tanggal 1 Desember 1998 ini akan tampil dengan semangat baru motivasi dan tentu saja formasi personil yang juga baru. Tak tanggung – tanggung sejak peluncuran single Barbie 2 bulan lagu Funky Kopral telah melakukan revolusi dan regenerasi besar – besar-an di tubuh Funky Kopral sendiri. Di album ke 6 yang sedang di garap ini Funky Kopral menghadirkan 3 personil baru yaitu : Wisnu [bass], Coco [gitar] dan Fajar [vocal].

Khusus hadirnya Fajar sang vokalis baru, Robby sebagai personil paling senior di Funky Kopral menjelaskan bahwa Fajar memang di hadirkan sebagai pengganti Hendry yang sudah menyatakan mundur dari Funky Kopral di akhir 2015 lalu.

“Warna vokal Fajar ini lebih eksplor dan menyatu dengan warna musik Funky Kopral yang Funk, jadi kehadiran vokalis baru ini di jamin akan menghasilkan karya yang lebih ber-energi”, terang Robby.

Untuk album ke 6 ini Funky Kopral masih akan meluncurkan CD fisik yang produksi dan distribusinya masih di tangani oleh Greenland Indonesia seperti album ke 5 mereka yang lalu. Sukses Funky Kopral !! @fransiscus_eko

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 2 =