Firdaus Mantan Kuasa Hukum Sandy Tumiwa Angkat Bicara

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
Tabloidseleberita , –  Usai pesidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, tiba – tiba kuasa hukum dari Sandy Tumiwa yakni Firdaus mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Sandy Tumiwa.
” Sebenernya antara gue sama Sandy Tumiwa awalnya nggak ada masalah, cuman makin kesini terkuang banyak kebohongan Sandy Tumiwa, sikap ketidak profesionalannya sebagai artis, makanya gue mengantisipasi itu semua, sebelum dia bermasalah lagi akhirnya gue menutuskan mundur. Walaupun gue tahu hukum itu abstrak khusus untuk kuasa hukum Sandy Tumiwa “, ujar Firdaus saat di temui di TMII Jakarta, Minggu (22/04/2018)
” Gue berbicara bukan sebagai kuasa hukumnya karena dari kemarin gue dah cabut kuasa hukum gue. Mulai tanggal 20 kemarin. Dan gue sedang mengurus surat – surat itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hari ini gue sebagai pengusaha owner dari label musik dan PH. Sandy hengkang begitu saja karena di rayu seorang cewek dia lupa gue dah buat video klip, kontrak sutradara dan lain – lain “, tambah Firdaus lagi.
Firdaus juga mengungkapkan tentang alasan lainnya.
” Gue nggak melarang dia berbuat apa – apa cuman sayangnya kenapa Sandy tidak bilang ke gue kalo mau ngapa – ngapain kan gue konsultan hukumnya. Kalo dia kenapa – kenapa kan gue juga yang malu “, ungkap Fidaus.
Ihwal pencabutan sebagai kuasa hukum ini pun sudah diketahui oleh Sandy.
” Gue dah bilang ama die kalo gue mundur bahkan gue nantang die perang siap – siap ketemu di meja hijau sesudah pengadilan terakhir. Gue cabut semuanya gue akan cari artis yang layak untuk menyanyikan lagu shalawat Nariyah ini, karena Shalawat Nariyah ini khusus untuk muslim. Gue nggak mau dinyanyikan oleh yang berkedok Islam tapi aslinya bejat “, tegas Firdaus yang juga dikenal sebagai pengacara Koboi ini.
Firdaus pun menceritakan pendapat Sandy saat dirinya ingin mengundurkan diri sebagai kuasa hukumnya.
” Die bilang masih menganggap gue sebagai abang. Gue bilang gue abang, tapi lu gue anggap lu adek. Tapi gue lagi mendidik lu pake cambuk api, biar dia tobat, biar dia jaga adab dalam pergaulan “, tutur Firdaus
” Pesan gue, die kalo mau jadi Iblis ya iblis, kalo mau jadi Malaikat ya Malaikat jangan separuh – separuh. Jangan kadang – kadang didepan jadi Malaikat dibelakangnye Iblis “, pungkas Firdaus dengan nada tinggi. @novil_ajadeh.
Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

29 + = 30