Film Terbaru Jessica Milla Bersama KPK

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

jessica.millaMelihat banyaknya pemberitaan mengenai praktik korupsi di Indonesia, Sutradara Sineas Sys Ns menggandeng sejumlah artis seperti Jessica Mila yang berperan sebagai pemain utama dalam film “Pacarku Anak Koruptor” dan masih banyak para artis lainnya yaitu: Ray Sahetapy, Ratna Listy, Jajang C, Noer, Dwi Yan, Ida Arimurti, Leroy Osmany, Anwar Fuady, Hengky Tarnando, Sarah Watson, Gibran Marten, Gilang Samsoe, faradila Yoshi serta pemain khusus yaitu Roy Marten, Achmad Albar,Sunandar Sukotjo, Guruh Sukarno Putra, Camelia Malik, Darwis Triadi. Film Drama Asmara   ini berkisahkan tentang seorang anak yang bernama sayanda yang merupakan seorang aktivis remaja yang sangat cinta terhadap negerinya dan mau berjuang untuk memberantas narkotika yang kemudian jatuh cinta dengan Gerhana (yang diperankan oleh Sabda Ahessa) yang merupakan anak dari seorang koruptor. Meski ia sebagai anak seorang koruptor, gerhana tidak ingin dianggap sama seperti ayahnya dan ingin menjebloskan ayahnya ke dalam penjara.

Dalam film ini sang Sutradara pun mendapat dukungan dari KPK   “ untungnya KPK mendukung film ini dan mengatakan seharusnya film-film seperti ini diperbanyak agar masyarakat lebih tahu lagi tentang apa itu korupsi” ujar Sys Ns. Selain itu sang sutradara pun berharap “dari film ini anak-anak koruptor tidak seperti bapaknya dan mudah-mudahan yang abis nonton film ini langsung pada insyaf dan di tonton oleh puluhan juta orang.” Kata Sys Ns

Dalam film ini pula Jessica Milla merasa senang dan ini merupakan syuting film kedua dia pemeran utama dan bersyukur banget bisa bergabung dan memerankan peran sebagai sayanda yang menurutnya karakter sayanda ini bagus sekali, karakter yang jarang ditemukan, dan memberikan motivasi dan terus menginspirasi anak-anak muda di sekitarnya untuk bersama-sama membuat negeri ini menjadi lebih baik lagi.

Film yang digarap oleh Sys Ns pun mengandung banyak nilai moral dan film ini juga bukan cuman sekedar hiburan bagi yang nonton tetapi film ini bisa memberika inspirasi bagi yang menonton

Jessica Mila juga mengatakan ada beberapa kendala dalam memerankan perannya dari segi dialog-dialog yang dikeluarkan banyak menggunakan bahasa baku dan panjang-panjang dialognya seperti pidato, motivasi dan bener-bener harus mendalami karakternya dan beberapa dialog yang harus lipsing nyanyi, koreografi jadi ini merupaka sesuatu yang baru bagi Jessica Milla.

jessica.milla.2“Dalam film ini juga ada beberapa scense dimana aku melakukan demo sendiri di pengadilan dan harus mendalami kalau koruptor ini sebagai penjahat, dan berkumpul dengan grup-grup aktivis untuk berusaha bangun negara sendiri.”ucap Jessica Milla.

Sebenernya di film ini, menurut Jessica Milla membantu KPK untuk memberantas korupsi ada juga beberapa dialog yang menunjukan harapan dari masyarakat luas tentang bagaimana peran KPK di negeri ini. Dan ada dari sudut pandang masyarakat luas yaitu para aktivis ada juga dari sudut pandang keluarga dari para koruptor.

Syuting yang dilakukan hampir satu bulan ini, juga ada Kendalanya yaitu proses persiapannya lumayan mepet dan gak ada proses reading jadi bener-bener spontan di lokasi. Kendala selanjutnya adalah cuaca dan syukurnya semuanya tetap berjalan dengan lancar. Waktu selesai syutingnya juga sesuai dengan scedule.

Jessica Milla juga bersyukur Keluarga inti dan teman-temannya selalu mendukung apapun yang ia kerjakan selagi itu positif. Film ini akan mulai tanggal 4 Mei 2016 di seluruh Bioskop Indonesia. (MND)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 2 = 10