Film Nini Thowok Hadir Di 109 Layar Bioskop

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

tabloidseleberita,- Meningkatnya antusias penonton yang ingin menonton film Nini Thowok mendapat apresiasi dari pihak bioskop. Film ini yang semula main di 103 layar kini ditambah menjadi 109 layar.

” Sambutannya Hamdulillah bagus di show pertama hari kamis 103 layar hari kedua jum’at menjadi 109 layar “, ujar Ronny Irawan dari TBS Film selaku produser saat nobar film Nini Thowok, Sabtu (03/03/2018) di Blok M Square.

” Selama bulan Maret ada 16 film Indonesia jadi seminggu itu ada 4 film baru. Dengan sambutan yang bagus di hari pertama sudah bersyukur bukan layarnya di kurangi malah di tambah “, tambah Ronny demikian panggilan akrabnya.

Ronny juga mengatakan bahwa penambahan layar ada di Jakarta, Sumedang dan ada beberapa di luar kota. Ada yang tadinya tidak tayang jadi tayang. Show hari pertama sekitar 18.000 -an penonton dengan jumlah layar yang masih sedikit.

” Jakarta ada 2 penambahan layar, Bogor, Sumedang Manado sama Surabaya. Harapannya sih sebanyak – banyaknya “, tegas Ronny.

Film Nini Thowok yang di bintangi oleh Natasha Wilona ini mengangkat tema Urban Legend daerah Jawa dan di film ini ada tembang jawa yang bernuansa mistis. Namun banyak yang salah kaprah bahwa tembang tersebut untuk memanggil roh.

” Itu tidak memanggil setan justru itu untuk menghormati alam semesta. Selalu orang bilang begitu padahal tembang itu untuk penghormatan ke jin dan setan untuk jangan mengganggu lebih ke permisi atau kulunuwon bahasa Jawanya “, pungkas Inggrid Wijanarko salah satu pemain Nini Thowok di kesempatan yang sama.

Meskipun begitu, adanya tembang Jawa dan cara Inggrid Wijanarko menembangkannya ini justru menambah unsur kengerian di film ini hingga ke akhir film. @novil_ajadeh

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 9 = 14