Film Kesempatan Keduda, Kisah Perjuangan Para Duda Mencari Cintanya Kembali

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Bulan Oktober ini RA Pictures merilis sebuah film drama komedi romantis berjudul Kesempatan Keduda. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini berawal dari ide Raffi Ahmad ketika melihat fenomena perceraian di sekitarnya.

photo : dok RA Pictures

“Drama komedi romantis keluarga. Konsep ini terinspirasi dari Raffi Ahmad karena idenya dari dia. Ceritanya dua pria duda mencari anak baru gede (ABG) untuk dijadikan istri selanjutnya,” kata Fransen Susanto selaku eksekutif produser saat konferensi pers di pelataran XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan pada Senin 8 Oktober 2018.

photo : dok RA Pictures

Kesempatan Keduda dibintangi oleh Raffi Ahmad dan komedian top asal Malaysia Zizan Razak, keduanya berperan sebagai dua sahabat yang sama-sama bercerai. Awal pertemuan yang konyol dengan dua ABG (Cut Meyriska dan Marsha Aruan) menimbulkan banyak kejadian nyeleneh yang mengundang tawa.

“Ini adalah salah satu aktor Box Office Malaysia yang banyak dapat penghargaan. Saya berpikir beberapa kali lihat film banyak komika terlibat, jadi di Kesempatan Keduda saya mau sama kawan dari Malaysia ini biar memberikan warna berbeda,” ucap Raffi Ahmad yang juga menjabat sebagai produser RA Pictures.

Film Kesempatan Keduda sendiri rencananya bakalan tayang pada 11 Oktober 2018. Film ini juga turut menampilkan Nagita Slavina, Bastian Steel, Dinda Kanyadewi, Jarwo Kuat, Hotman Paris Hutapea, juga Ayu Ting Ting sebagai cameo.

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 5 =