Film ‘Keira’, Terinspirasi Dari Kisah Nyata Kepribadian Ganda

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

tabloidseleberita, – Ditengah gempuran film – film horor Tu7uh Rumah Produksi akan meluncurkan film drama percintaan remaja yang bertajuk ‘Keira’. Film ini disutradari oleh Harry Dagoe. Film ini menceritakan tentang kepribadian ganda tidak hanya satu tapi 7 kepribadian. Film ini terinpirasi dari kisah Nyata seorang gadis yang mempunyai 7 kepribadian seperti yang diungkapkan oleh Andre Martono.

“Iya ini terinpirasi dari kisah Nyata seorang wanita yang memiliki 7 kepribadian yang sempat ramai di televisi”, ujar Andre Martono sang Produser dari Tu7uh Rumah Produksi saat peluncuran teaser, trailer, poster dan original soundtrack film Keira, di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Jumat (11/10) lalu.

Film ini dibintangi oleh Angelica Simperler, Ray Sahetapy, Gunawan, Djenar Maesa Ayu dan Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo karena film ini mengambil lokasi di daerah Lampung.

“Tak mudah menghadirkan tujuh karakter sekaligus. Ini juga untuk memudahkan penonton mengikuti alur cerita, makanya kita hadirkan tujuh pemain yang berbeda,” tambah Andre.

Di kesempatan yang sama Angelica bintang utama film ini mengungkapkan kesulitan yang dihadapinya dalam mendalami karakter Keira.

“Karena reading yang cukup singkat PR-nya banyak dan berat guna mendalami karakter ini sempat cari psikolog di Lampung namun nggak ada”, tutur Angelica.

Meskipun film ini menceritakan tentang kepribadian ganda sang Sutradara menegaskan film ini bukanlah film horor.

“Film ini lebih ke drama, lantaran film ini lebih banyak menampilkan upaya pendekatan bagi Kiera lewat cinta yang tulus,” ujar Harry.

Harry Dagoe memang dikenal sebagai Sutradara art movie namun di film ini Harry mengatakan lebih komersil.

“Film ini lebih komersil jadi bisa lebih dinikmati”, pungkas Harry.

Film ini direncanakan akan tayang bulan November 2018 mendatang. So bagi anda yang bosan dengan film – film horor, film ‘Keira’ ini bisa anda jadikan alternatif tontonan.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 9 =