FILM DREAMS SIAP DIPUTAR SERENTAK

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

dreams.fatin_Setelah menyelesaikan pengambilan gambar di pertengahan tahun 2015, Film DREAMS, film produksi Menara Pictures yang dibintangi oleh Fatin Shidqia Lubis, merilis Poster Film secara resmi. Poster dengan disain yang simpel berwarna dasar putih tetapi sangat kuat dengan penggambaran Fatin dan karakter lainnya di dalam film. Logo Dreams berwarna kuning keemasan melambangkan sebuah keceriaan dan kebahagiaan yang terwujud.

Film Dreams merupakan film pertama Fatin sebagai pemeran utama. Fatin mengaku dirinya sangat semangat dan tertantang untuk berakting karena ini adalah sebuah hal yang baru. Berhadapan dengan Mathias Muchus, Morgan Oey dan Ardina Rasti menurutnya justru menjadikan tantangan besar. “Seperti mimpi… it’s like a dreams!”, semangatnya. Di bawah arahan sutradara Guntur Soeharjanto, film ini diyakini dapat menyampaikan sisi Fatin yang bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda berani untuk mewujudkan cita-citanya.. “Saya selalu suka bikin film yang inspiratif, dan ‘Dreams’ akan menjadi salah satu film saya yang akan mengungkap Fatin dari no one to someone,” jelas Guntur.

“Ini adalah film keluarga yang tidak hanya bercerita semangat untuk mewujudkan cita-cita, namun juga berisi persahabatan dan ikatan keluarga khususnya antara ayah dan putrinya. Selain itu kehadiran film ini dapat menjadi ‘kado’ yang dinanti untuk seluruh penggemar Fatin” ujar Widya Wardhani Ichram, Produser Film Dreams.

Selain menjadi pemeran utama, Fatin juga turut mengisi album soundtrack Film ‘Dreams’ yang berisi 10 lagu produksi Sony Music Entertainment Indonesia. 2 (dua) singlenya yaitu ‘Away’ dan ‘Percaya’ menjadi Trending Topic di social media saat diluncurkan dan hingga kini berhasil mencapai lebih dari 2 juta viewers di Youtube dan akan terus bertambah.

Film yang penuh haru dan suka cita ini juga dibintangi oleh sederet nama beken lainnya, seperti Fauzi Baadila, Jhody Bejo, Inez Tagor dan grup band Krosboi. Film Dreams akan diputar serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 10 Maret 2016.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 8 =