Fardhan Zee Kecewa Berat Terhadap Lucky Hakim yang Tak Mau Minta Maaf Pada Lia Callia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Fardhan Zee sangat menyesali kejadian Naas yang menimpa teman dekatnya Lia Callia lantaran digigit ular sanca peliharaan Lucky Hakim. Fardhan mengaku kecewa berat lantaran Lucky Hakim tak mempunyai itikad baik untuk meminta maaf pada Lia.

Selain itu Fardhan juga merasa tersinggung atas perlakuan Lucky terhadap dirinya yang seolah mengusir dirinya pergi dari kediaman Lucky lantaran sudah mengganggu ketenangan dari ular peliharaannya

“Sampai sekarang belum ada maaf dari Lucky. Luckynya santai banget dan terkesan menggampangkan hingga aku dengan kawan-kawan kecewa berat dan kita malah sempat diusir pergi. Malah Lucky bilang bahwa pemotretan batal aja. Dia gak mau ularnya terganggu sama kita. Nah kami jadi tersinggung bukannya ditolong malah kayak diusir kitanya,” kisah pemilik album ‘karya tulusku’ ini, saat dihubungi melalui pesan singkat.

Hingga berita ini diturunkan Fardhan masih tetap menunggu niatan baik dari Anggota DPR RI dari partai PAN itu. Fardhan pun sudah menyiapkan rencana lain apabila Lucky tetap ogah meminta maaf yakni dengan melaporkannya pada pihak yang berwajib.

“kita tunggu itikad baik dari Lucky. Minta maaf aja saya rasa nggak masalah. Tapi kalau Lucky nggak ada itikad baik ya kita mungkin akan laporkan ini,” kata Fardhan dengan tegas.

Fardhan berkisah saat kejadian dia mengaku bahwa dirinya menjadi saksi atas peristiwa malang tersebut.

“Jadi waktu kita mau pemotretan pakai ular peliharaannya Lucky Hakim. Saat lagi persiapan di depan teras, Lia masuk ke ruangan yang banyak ular di kandang, Lia pengen lihat-lihat. Lia mungkin tertarik dan langsung memegang karena berpikir ularnya kecil, pas dia megang Lia malah tergigit sampai Lia shock dan panik,” cerita Fardhan.

Kendati ularnya bukan ular berbisa tetap saja sebagai teman dekat dari Lia Callia dan juga berada dalam satu manajemen, Fardhan merasa prihatin terhadap kondisi Lia yang sempat drop.

“Bukan soal bisa nggak berbisa ya. Yang namanya ular ya tetap ular, berbahaya. Sampai sekarang aja Lia masih trauma karena dia waktu shock banget. Makanya saya prihatin sekali.  Lia itu kan teman dekat. Kita satu managemen juga. Jadi saya bisa merasakan apa yang Lia rasakan. Lia sampai trauma seperti itu,” ungkap Fardhan.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

98 − 95 =