Fardhan Zee Berdayakan Lina Mukherjee di Lagu ‘Nirdeyee’

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
Fardhan Zee berpose bersama Lina Mukherjee usai rilis videoklip dari single ‘Nirdeyee’

TabloidSeleberita.com, Fardhan Zee kembali merilis single berbahasa India, dia pun  memberdayakan seorang selebgram tanah air, Lina Mukherjee dalam video klip ‘Nirdeyee’. Hal itu dilakukan Fardhan Zee untuk mempermudah promosi single berbahasa India itu di media sosial.

Video klip single tersebut pun mengedepankan konsep Hindia yang digarap oleh Sutradara Dede Omat.

“Saya memilih Lina Mukherjee sebagai model video klip karena selain kenal dekat, dia kental dengan India-nya. Dia orang Indonesia, seorang selebgram dan dikenal karena dia itu pernah berfoto dengan banyak artis top Bollywood sampai di beberapa Negara,” ujar jawara Bintang Dangdut Semilyar di Lativi tahun 2004 ini.

“Yang saya suka Lina itu fasih berbahasa India dan banyak mengenal artis India. Lina orangnya survive yang benar-benar dari nol mengejar mimpi untuk bertemu dengan artis-artis India hingga akhirnya bertemu dan sekarang bisa bolak balik Indonesia-India,”sambung lelaki kelahiran Cianjur ini.

Lagu ‘Nirdeyee’ yang diciptakan Fardhan Zee merupakan single bonus dari album perdananya bertajuk ‘Karya Tulusku’.

“Lagu yang saya ciptakan ini mirip dengan kisah pengalaman pribadi saya yang mungkin juga pernah dialami banyak orang, kali ini saya ingin beda dari biasanya, karena itu saya kolaborasi dengan selegram Bollywood Indonesia, Lina Mukherjee yang fasih berbahasa India, eh ternyata lagu ini banyak yang suka”, kata Fardhan Zee, seusai merilis single lagu terbarunya yang berjudul Nirdeyee, Jumat (13/4) di Jakarta.

 

Lagu yang bercerita tentang kekecewaan seorang lelaki yang dikhianati pasangannya, hingga menyisakan perasaan sakit hati yang mendalam, namun di saat luka hatinya belum lagi kering, sang kekasih justeru ingin kembali lagi.

“Lagu Nirdeyee ini, bisa tercipta, berawal dari curhatan hati seorang teman, yang kemudian saya tulis menjadi lagu ini”, ujar Fardhan.

Fardhan Zee, memang bukanlah pendatang baru di dunia musik pop dangdut, sudah banyak asam garam yang dirasakannya untuk bisa meraih kesuksesan di dunia entertainmen, jatuh bangun pun sudah ia rasakan.

“Alhamdulillah cita cita masa lalu saya untuk bisa total terjun ke dunia hiburan bisa tercapai, walau sebelumnya pernah gagal dua kali, tetapi saya tak menyerah, bahkan membuat saya semakin bersemangat untuk bisa mewujudkan keinginan saya itu”, kisah Fardhan Zee, yang memproduseri sendiri single lagu keenamnya itu di bawah naungan FZ Pro & Art managemen.

Melalui tangan dingin Lina Mukherjee inilah single ‘Nirdeyee’, diupayakan go internasional sehingga bisa juga dinikmati oleh penikmat musik di negaranya Shahrukh Khan,dengan melakukan promo keliling India ,

“Kita akan mengupayakan supaya lagu ini bisa juga masuk ke pasaran musik di India dan kita tawarkan untuk bisa dijadikan soundtrack film Inda yang dimainkan oleh Rani Mukherjee”, ungkap Lina Mukherjee.

Sebelumnya, Fardhan telah merilis sejumlah single seperti Keyakinan Hati, Bali Paradise, Ibarat Merindu, Posting, dan Tergoda di Sosmed.

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 1 =