Emilia Contessa Support Mega Makcik

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

tabloidseleberita, – Siapa yang tak kenal dengan Emilia Contessa penyanyi senior ini ternyata sedang sibuk dalam pencalegan mendatang. Meskipun sebagai penyanyi senior Emilia Contessa ternyata tetap menghargai penyanyi junior seperti Mega Makcik.

“Dulu pernah kenallah waktu masih aktif. Makcik orangnya humble orangnya juga cantik, saya berharap hatinya juga cantik secantik wajahnya”, ujar Emilia Contessa saat dijumpai bersama Mega Makcik di Senayan City Minggu (14/10).

“Orangnya sangat terbuka, open heart kepada orang yang baru dikenal, yang lama dikenal dia tetap baik, sikapnya santun orangnya polos”, tambah Emilia

“Bunda (Emilia Contessa) apa ada nya. Ada rezeki bisa jumpa. Nanti bunda ini ke Singapura mengunjungi cucunya Shakira, semoga Shakira cepat sehat bermain lagi dengan neneknya tercinta Aamiin. Makcik happy jumpa dengan bunda. Bunda orangnya asyik”, ucap Mega Makcik di kesempatan yang sama.

Masih di kesempatan yang sama Emilia pun memberikan pendapatnya tentang permasalahan Mega Makcik dengan Elvy Sukaesih yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Memang di dunia ini tidak ada orang yang mempunyai permasalahan. Saya doakan semuanya berjalan dengan baik sesuai dengan keinginan. Inshaa Allah”, tambah Emilia yang juga sedang mengumpulkan lagu – lagu.

Tidak hanya memberikan pendapat Emilia juga mensupport Mega Makcik.

“Saya support. Saya denger – denger dari tv dan dari penjelasan beliau. Pokoknya begini aja semua semoga terselesaikan dengan baik. Sebetulnya yang paling penting itu silaturahmi. Untuk apa uang nggak seberapa tapi persaudaraan hancur. Itu prinsip buat saya kalau saya bersaudara dengan seseorang, berteman dengan seseorang saya tidak mau berbisnis. Karena itu rentang akan meretakkan hubungan silaturahmi”, tutur Emilia yang senang masakan Jawa Timur ini.

Seperti yang diketahui Mega Makcik sedang berjuang mendapatkan haknya terhadap Elvy Sukaesih.

“Masing – masing mudah – mudahan akan mendapatkan haknya. Karena bagaimana pun biar satu sen pun kalau yang namanya hak ya itu hak. Kalau kita tidak bisa nanti Allah yang menentukan takutlah.
Ya mudah – mudahan selesailah semuanya dengan baik dan terbagilah hak – haknya yang memang haknya”, tegas Emilia.

“Semoga apa yang hak – hak saya dikembalikan”, pungkas Mega Makcik.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + = 21