Elvy Sukaesih Di Polisikan Mega Makcik

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Kasus perseteruan antara Elvy Sukaesih dan penyanyi dangdut Mega Makcik memasuki babak baru. Setelah 3 kali melayangkan surat somasi dan tidak mendapatkan jawaban akhirnya penyanyi Mega Makcik akan membuat laporan ke Kepolisian minggu depan. Hal ini disampaikannya di depan awak media.

“Sekarang saya datang lagi ke Jakarta setelah berlebaran di Singapura karena setelah 3 kali somasi (Elvy Sukaesih) belum juga ada jawaban sampai sekarang. Saya sudah menunggu dengan niat baik saya. Saya meminta lagi apa yang menjadi hak saya beberapa bulan lalu, contohnya video klip saya, Master lagu ‘Lengket’ saya ada di PT EMMI PRO tolonglah di kembalikan. Semua saya serahkan kepada pengacara saya Gus Bejo”, ujar Mega Makcik, Sabtu (14/07/18) di kawasan Tendean.

“Memang somasi kita tidak ada tanggapan sama sekali. Kebetulan klien saya orangnya baik sekali seperi Mega Makcik ini, karena menunggu dengan sangat lama tapi masih ingin menyelesaikannya dengan baik – baik”, tambah Gus Bejo di tempat yang sama.

Gus Bejo pun menyatakan bahwa sudah pantas Elvy untuk dilaporkan.

“Berbagai tahapan hukum sudah kita lakukan dengan somasi dan beberapa teknis berkomunikasi dengan pihak tersomasi. Saya sudah memberikan petunjuk kepada klien saya untuk segera di LP sudah bisa maupun digugat. Namun itu belum final karena masih ada mediasi. Jangan terlalu lama. Sudah pantas dilakukan upaya hukum baik pidana maupun perdata”, papar Gus Bejo.

Di kesempatan yang sama pula Gus mengungkapkan tidak adanya komunikasi dengan pihak Elvy.

“Selama ini tidak ada komunikasi dengan pihak tersomasi. Justru di media – media cenderung mengejek klien saya. Tetapi kita tetap berbesar diri. Kalo tidak ada jawaban kita lakukan upaya hukum selanjutnya”, ungkap Gus Bejo

“Iya sampai umi (Elvy Sukaesih) komentar, saya tidak mau komentar, sehingga saya tidak mau naikkan muka Mega Makcik. Sedihkah saya. Saya bukan minta dinaikkan muka saya, kalo mau sudah dari dahulu, tapi saya cukup sabar. Saya dibilang numpang di rumah dia, saya bayar meski tempat tidur kecil tak layak, kamar mandi di luar, tapi Fitria tidak tahu apa – apa itu, saya bayar loh”, tegas Makcik dengan mata berkaca – kaca.

“Saya minta Umi jangan banyak gayalah jangan banyak cakap. Jangan sampai Makcik meledak amarahnya. Tolonglah apa hak Makcik dikembalikan secara baik – baik itu semua modal Makcik sudah cukup sabar saya. Sedih saya, saya bukan orang asing saya orang Indonesia tapi berdomisili di Singapura. Yang bikin lambat itu dhawiya, Sehan janji mau launching Janji tinggal janji. Saya minta keadilan saja” imbuh makcik lagi.

Tidak hanya Gus Bejo yang mendampingi Mega Makcik sang pencipta lagu ‘Lengket’ yakni Panus juga nampak hadir saat itu.

“Om Panus tahu perjalanan saya dari 2014 sampai 2018. Dengan Bismillah, kalo tidak digubris saya akan bikin tindakan yang lebih dahsyat lagi. Saya akan melapor (LP)”, pungkas Makcik

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

42 − 38 =