Elvira Devinamira Beradegan Sexy Di Film Terbarunya

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Elvira Devinamira mantan Puteri Indonesia 2014 beradegan sexy di film terbarunya yang berjudul Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi produksi Himaya Pictures. Adegan sexy tersebut adalah adegan saat Elvira demikian panggilan akrabnya sedang mandi atau disebut juga Shower scene.

“Sexy itu tergantung yah sexynya sexy apa. Kalo sexynya masih sexy elegan saya masih mau. Film ini dikatakan sexy karena para suami suami yang berimajinasi padahal ngintip juga nggak cuma dengerin nyanyi aja imajinasinya yang nggak – nggak”, ujar Elvira saat syukuran film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi, Jum’at (13/07/2018) di kawasan Menteng.

Film ini di ambil dari kumpulan cerpen karya Seno Adji Gumira dan disutradarai/produser serta skenario oleh John De Rantau. Pada saat syukuran tersebut di perlihatkan teaser film dimana ada adegan sexy tersebut karena film ini baru akan memulai syuting tanggal 16 Juli 2018.

Di kesempatan yang sama Elvira mengungkapkan saat pertama kali ditawarkan untuk bermain di film ini.

“Waktu baca cerpennya saya sempat bilang wow. Jangan – jangan ada adegan nude atau adegan saya diintip di kamar mandi yang bisa menimbulkan yang nggak – nggak”, ungkap Elvira.

“Awalnya agak takut karena saya belum mengenal bang Jhon. Tapi karena dari awal sudah clear saya tidak mau adegan sex, vulgar, nudity please tolong jaga nama saya”, imbuhnya lagi.

Elvira juga memaparkan karakternya di film ini sebagai Sofie dia sangat santun berpenampilan tertutup nggak pake baju yang terbuka di kampung, nggak seperti itu. Sexynya karena para suami – suami yang berimajinasi.

“Bang jhon janji nggak akan jatuh itu nama Puteri indonesianya. Itu kayak iklan sabun yang ada di tv – tv. Jadi masih aman”, tambah Elvira.

Sementara itu Jhon De Rantau menegaskan layak tonton dan tidak ada cara – cara khusus dalam meminta Elvira melakukan adegan sexy tersebut.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

52 + = 55