Ellino Cerita Single Ketiga “Satu Pada Akhirnya” Yang Menonjolkan Karakter Dirinya Sesungguhnya

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Setelah hampir tiga tahun lamanya vakum dari hruk pikuk industri musik tanah air, solois Ellino kembali menyapa pencinta musik tanah air dengan mengeluarkan single ketiga yakni Satu Pada Akhirnya. Sebelumnya Ellino diketahui pernah mengeluakan dua single terdahulu yaitu Aku dan Dunia (Merindukannya) dan Dia yang diciptakan oleh Ade ‘Govinda’. single ketiga Satu Pada Akhirnya, rencananya akan dirilis pada 15 Oktober mendatang di digital store.

Ellino mengisahkan kalau single ketiga ini bercerita tentang cinta yang sempat ada terus bertemu lagi dan ada harapan untuk cinta itu, kaya CLBK kurang lebih seperti itu ya. Dia juga menyebutkan kalau single ketiga merupakan proyek yang digarap lebih sungguh-sungguh dan detail dalam setiap prosesnya dibandingkan dua single terdahulu, guna mengingatkan kembali pada pendengar siapa sebenarnya sosok Ellino yang sudah hampir tiga tahun ini menghilang dari industri musik tanah air.

“Lagu ini berkisah tentang cinta yang sempat ada terus bertemu lagi dan ada harapan untuk cinta itu, kaya CLBK kurang lebih seperti itu. Lagunya meman galau, lagunya ini isinya bercerita tentang harapan bukan tentang keputusasaan, cinta yang penuh harapan, proses rekamannya itu sekitar 5 jam untuk vokal aja, karena saking seriusnya untuk 1 lagu aja kita butuh 5 jam karena kita mau kasih yang terbaik,” katanya saat ditemui disela-sela proses rekaman di I Music studio, Condet, Jakarta Timur, belum lama ini.

Kenapa tema cinta diangkat? Karena masih itu yang diinginkan industri musik tanah air, single kedua dan ketiga jaraknya memang jauh. Makanya dibuat single yang bisa kembali membuat sesorang atau pendengar musik jadi jatuh cinta lagi, ingat lagi sama ellino. Satu Pada Akhirnya diciptakan oleh wildan. Sangat berubah jauh, lebih detail karena mau penciptanya juga begitu lebih dalam, aransemen, karakter vokal, musik, lirik, juga sangat mencolok dari single kedua,” sambungnya.

Ellino juga menambahkan terkait single ketiganya itu juga sangat menonjolkan karaker vokal dan jati dirinya.

“Kekuatannya bukan hanaya ada dilagu, tapi liriknya juga indah sekali, aransemen, karakter Ellino dari yang sebelumnya beda sekali. Inilah karakter sesungguhnya yang dicari Ellino selama ini. Kita membungkusnya dengan indah di single ketiga ini. Seperti menemukan jati diri di single ke tiga ini. Single ke satu dan kedua, bukan coba-coba tapi sebenarnya single ketiga ini adalah awal daripada perjalanan Ellino sesungguhnya yaitu Satu Pada Akhirnya. Dititik inilah yang membuat Ellino bisa naik ke langkah berikutnya. Begitu yakin akan materi ini karena ini hasil karya seorang yang luar biasa, liriknya juga sangat familiar karena banyak orang yang mengalaminya, aransemen dari Bayu juga sangat luar biasa. Walaupun sempat rombak sampai lima kali tapi hasil akhirnya luar biasa jauh dari ekspektasi yang diharapkan,” jelas Ellino.

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

40 − 32 =