Eksistensi DJ Ghina, Di dunia Hiburan Malam

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

IMG-20160311-WA0005

TabloidSeleberita.com Jakarta, Wanita kelahiran Bandung Jawa Barat yang melakukan urbanisasi dari kota asalnya, kini menggeluti dunia hiburan malam dengan bermain Disc Jockey (DJ), dara cantik ini tampil di 3 tempat  dalam suatu acara dan tempat yang berbeda di Jakarta, dan berlatih dirumahnya setiap harinya untuk melancarkan bermainnya dengan belajar menggabungkan aransement musik aslinya, memang agak berat bermain music DJ, karena lebih banyak mempelajari tekhnik dan alat serta fungsi alat tersebut. Ia bermain DJ dari beberapa tempat hiburan malam dengan di undang untuk bermain di acara-acara pusat hiburan malam di Jakarta.

kenapa Ghina lebih fokus ke dunia hiburan malam ?

“Karena Dunia hiburan malam di era modernisasi saat ini seorang DJ itu lebih menarik karena berbagai kalangan menyukai aliran musik ini, namun bukan hanya itu music DJ bagi saya adalah sebuah seni yang membuat orang berjoget dengan riang dengan alunan aransement yang berbeda, sesuai dengan nada yang DJ main kan. “ Musik adalah Sebuah Seni yang sudah mengalir dalam jiwa saya, pengalaman saya dalam bermain music sejak 10 tahun yang lalu, dan 2012 band saya sudah mulai vacum.

Harapan Ghina di tahun 2016 ini “ iya bisa mendapatkan rezeki lebih dari bermain DJ, ia termotivasi dari adiknya yang sudah menjadi seorang pemain DJ sejak 3 tahun, ia tidak merasa khawatir dengan kehidupan malam yang konon lebih banyak negative nya dari pandangan orang lain mengenai dunia malam, semua itu tergantung diri masing-masing bagaimana kita bisa menyikapi kehidupan di dunia hiburan malam”. Ujar Ghina. @hendratabseleb

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 2