Eiffel Im In Love 2: Nostalgia Cinta Adit dan Tita Bersemi Kembali

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

 

Tabloidseleberita.com, Sudah 14 tahun berlalu sejak penikmat film Indonesia dibuai oleh kisah cinta remaja Adit dan Tita lewat film Eiffel I’m In Love yang pertama kali tayang November 2003 lalu.

Dan kini, ketika kedua tokoh itu beranjak dewasa, Rumah produksi Soraya Intercine Films memutuskan untuk menghadirkan kembali kisah kasih romantis tersebut ke layar lebar lewat sekuelnya bertajuk Eiffel I’m In Love 2. Demi mengusung nuansa keromantisan pula, film yang disutradarai Rizal Mantovani ini siap tayang tepat di Hari Kasih Sayang, 14 Februari 2018.

Nyaris seluruh original cast di film pertama kembali bergabung di sekuelnya ini. Ada dua tokoh utama yakni Samuel Rizal (Adit) dan Shandy Aulia (Tita) yang kembali dipertemukan. Begitu pula dengan Tommy Kurniawan (Alan), Saphira Indah (Uni), Helmy Yahya (Ayah Tita) hingga Hilda Arifin (Bunda Tita). Beberapa pemain baru di antaranya adalah Shakira Alatas (Nanda) dan Marthino Lio (Adam). Yang hilang hanya sosok almarhum aktor Didi Petet yang di film pertama berperan sebagai ayah Adit.

Film yang pernah sukses ditahun 2003 ini masih menceritakan kisah lanjutan Adit yang dibintangi Samuel Rizal dan Tita yang dimainkan Shandy Aulia. Film berdurasi 2 jam 15 menit itu, diawali dengan Tita yang menjadi bridesmaid di acara pernikahan temannya. Di acara inilah Tita bertemu dengan beberapa teman saat dibangku sekolah menengah atas.

Dia pun mendapat pertanyaan soal menikah, mengingat usianya sudah 27 tahun. Sayang, pertanyaan itu masih belum bisa dijawab Tita yang masih menjalani hubungan jarak jauh selama 12 tahun bersama Adit.

Tita pun mulai gelisah karena Adit tidak kunjung melamarnya. Apalagi, Adit dan Tita mulai memiliki pekerjaan baru, di mana Adit menjadi arsitek dan Tita sebagai dokter hewan.


Keduanya hanya melakukan komunikasi dengan menggunakan telepon seluler dikarenakan jarak tempat Jakarta dan Paris. Menariknya, di film ini ada tokoh baru yang bernama Adam (Marthino Lio) yang menjadi sahabat pria terbaik dari Tita yang tentunya akan menjadi bumbu kecemburuan dari Adit.

Tidak sampai situ, kabar baik pun didapatkan Tita . Keluarga yang terdiri dari Helmi Yahya sebagai Ayah Tita, Hilda sebagai Ibu Tita, Nadhia Saphira sebagai Uni yang sekarang menjadi Kakak Ipar Tita dan, Tommy Kurniawan sebagai Abang Tita akan pindah ke Paris selama satu tahun.

Hal ini dikarenakan keluarga Tita akan mengurusi restoran Indonesia yang pernah bekerja sama dengan almarhum dari Bapak Adit  diperankan mendiang Dedi Petet. Tentunya ini akan mengakhiri hubungan jarak jauh yang dilakoni Tita dan Adit.

Tita pun tidak sabar untuk bisa bertemu dengan Adit yang tinggal di Paris. Pertemuan keduanya pun masih sama saat dua belas tahun lalu.
Diawali pertengkaran khas Tita dan Adit pun tidak akan berbeda saat keduanya masih duduk di bangku sekolah atas serta keingintahuan satu sama lain antara Tita dan Adit masih tetap terlihat di dalam poster tersebut.

Sang sutradara Rizal Mantovani nampaknya berhasil membuat penonton merasa akrab dengan dua karakter tersebut. Penonton seakan dibawa kembali mengenang saat Tita dan Adit pendekatan, mulai dari cara Adit kembali memberi kejutan dan meluluhkan hati Tita hingga  pola tingkah Tita yang benci, tapi cinta kepada Adit.

Nostalgia ini membuat film terasa hidup dan mengalir dengan kisah cinta yang dihadirkan. Selain itu, banyak menampilkan latar belakang kota Paris yang membuat film ini lebih berbeda dibangingkan sebelumnya.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 2