Dr Ayu Widyaningrum Kembangkan Treatment ‘Royal Glow’, Inovasi Terbaru Berbahan Royal Jelly Asal Thailand

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Apapun bidang bisnisnya kalau tidak mau dtinggalkan pelanggan, maka bisnis tersebut haruslah membuat inovasi terbaru, tak terkecuali bisnis dalam bidang kecatikan. Adalah Dr. Ayu Widyaningrum selaku pemilik dari Widya Aesthetic yang baru saja mengembangkan treatment terbaru berdasarkan Jurnal kecatikan yakni untuk peremajaan dan pemutihan kulit yang dinamai Royal Glow.

Hal itu disampaikan Dr Ayu Widyaningrum yang merupakan pemilik Widya Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jl. Mahligai Bajarmasin, Kalimantan Selatan.

“Klinik kami yang beroperasi sejak tiga tahun lalu kini telah menghadirkan inovasi terbarunya di bidang whitening danbanti aging, bernama Royal Glow,” katanya saat ditemui di sela acara pemotretan di Salon Jacky Timurtius, Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Perawatan ‘Royal Glow’ sendiri merupakan salah satu treatment yang bisa mencakup semua kalangan. Dengan bahan dasarnya madu royal jelly yang mengaplikasikan whitening dan royal jelly serta oksigen bertekanan tinggi. ‘Royal Glow’ berfungsi untuk picmentasi, whitetening, sterilisasi jerawat dan anti aging serta untuk efektivitas pengencangan pada kulit.

“Bahan dasarnya adalah royal jelly. Perawatan ini mengaplikasikan royal jelly serta okigen bertekanan tinggi yang fungsinya untuk pigmentasi, whitening, sterilisasi jewarat dan anti aging serta untuk pengencangan kulit,” ucap dr AyuInovasi baru ini, lanjut Widya demikian dia biasa disapa, adalah hasil ciptaannya sendiri berdasarkan jurnal-jurnal ilmiah yang kerap dibacanya di internet.

“Royal jelly-nya juga dari Thailand. Memang ini khusus dari sana, karena royal jelly disini belum bisa digunakan untuk perawatan yang saya ciptakan ini. Kebetulan juga saya punya kolega dari Thailand yang bisa kirim kesini,” ungkap dokter kelahiran Kotabaru 12 Agustus 1990 ini.

Paket perawatannya sendiri ditawarkan pemilik klinik Widya Aesthetic Clinic ini disebutnya masih bisa dijangkau masyarakat. Dengan Rp950 ribu, sudah mendapat lima perawatan sekaligus yang ada dalam ‘Royal Glow’ ini.

“Ada lima perawatan yang terangkum di ‘Royal Glow’ ini, termasuk penggunaan buble foam oksigen, mesoteraphy, dermapain, oksigen jetpeel dan royal jelly itu sendiri. Cukup empat kali perawatan tiap tiga minggu sekali, selanjutnya bisa dilanjutkan dengan perawatan biasa,” ujar Widya demikian dirinya biasa disapa.

Walau belum dipatenkan, ia menjamin perawatan wajahnya ini tidak akan menimbulkan efek samping karena menggunakan bahan-bahan alami yang digabungkan dengan teknologi terbaru.

“Tidak akan ada kulit yang mengelupas. Setahu saya hanya di klinik kami yang bisa melakukan treatment tersebut karena merupakan hasil inovasi saya pribadi,” tegas dokter cantik yang sering terbang ke Jakarta untuk menjalani profesi sambilan sebagai model kecantikan.

Sejak diluncurkannya treatment baru di kliniknya sudah banyak kliennya yang menggunakan Royal Glow ini. Karena mengingat hasilnya yang cukup bagus dengan efek samping yang terbilang minimal.

“Cara kerjanya sama dengan Platelet-Rich Plasma (PRP), tidak mempunyai efek samping merah yang berlebihan . Untuk regenerasi kulitnya cukup cepat. Jadi saat aplikasi dan dibilas, setelah itu kulit jadi kencang dan pori – pori mengecil sehingga kulit juga menjadi lembut,” kata dokter kecantikan didampingi suami Edwin Azis Mail SH, MH.

Di dunia estetika, Dr Ayu yang baru berusia 28 tahun, namanya sudah terkenal karena juga punya gelar lainnya yakni Master of AAM, and Master of IBAMS.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 29 = 39