Ditonton 227 Juta ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Tembus Chart Musik Billboard

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSelebeita.com, Video musik “Lagi Syantik” milik Siti Badriah, Kamis (12/7) berhasil menyentuh angka 227,532,250 views dan di subscribe 2.4 juta penonton di YouTube. Sebuah pencapaian fenomenal, mengingat video itu baru diunggah 3,5 bulan lalu di kanal Nagaswara Official. Kesuksesan “Lagi Syantik” menyusul lagu “Surat Cinta Untuk Starla” milik Virgoun (238 juta) dan lagu “Asal Kau Bahagia” dari Armada (238 juta).

Lagu Lagi Syantik dari Siti Badriah ini ini memang jadi fenomena tersendiri. Iramanya yang mudah membuat orang bergoyang dan liriknya yang dianggap lucu dan sederhana, membuat lagu ini dengan cepat viral dan akrab di telinga masyarakat.

Lagu ini juga kerap jadi pilihan para pengguna Tik Tok untuk unjuk kebolehan lip sync. Tak ayal video klip dari penyanyi kelahiran Bekasi 26 tahun silam ini sukses meraih 70 juta lebih penonton di YouTube dalam waktu selama dua bulan dari tanggal perilisan. Hingga berita ini ditulis, Lagi Syantik di YouTube sudah ditonton lebih dari 227 juta kali.

Ragam komentar mengiringi keberhasilan lagu karya Yogi RPH dan Dj Donall tersebut. “Wow, udah 200 juta lebih ditonton aja, amazing,” tulis warganet di kanal YouTube Nagaswara Official. “So amazing! Good job Siti Badriah & Nagaswara,” komentar warganet lain.

Ucapan selamat juga datang dari warganet di Malaysia, Filipina, Taiwan, dan lainnya. Mereka semua takjub dengan pencapaian tersebut. Ada warganet juga yang menyebut ini pencapaian tercepat untuk videoklip dari Indonesia menembus 200 juta penonton. Bukan tidak mungkin bulan depan bisa merangkul 300 juta penonton, bahkan 500 juta penonton hingga akhir tahun ini.

“Mungkinkah bisa tembus 500 juta? Kita tunggu saja,” sebut seorang warganet. “Semoga viewersnya bisa tembus 300 juta. Amin,” kata warganet lain.

 

Kepopuleran lagu Lagi Syantik yang dibawakan Siti Badriah rupanya berhasil membawanya ke tangga musik bergengsi Billboard. Lagi Syantik menembus masuk ke kategori YouTube Music di posisi 12.

Seperti dilansir dari Billboard.com, Kamis, 12 Juli 2018, posisi Lagi Syantik berada satu posisi di atas Sad! yang dinyanyikan XXXTENTACION. Lagu ini juga berhasil berada di atas lagu-lagu hits sepanjang tahun, seperti Despacito (Luis Fonsi & Daddy Yankee Feat. Justin Bieber) dan Perfect (Ed Sheeran).

 

Kesepuluh posisi teratas itu adalah Te Bote (Casper Magico, Nio Garcia, Darell, Nicky Jam, Ozuna & Bad Bunny), Girls Like You (Maroon 5 feat. Cardi B), Dilbar (Neha Kakkar, Dhvani Bhanusali, Ikka Tanishk Bagchi), Sin Pijama (Becky G + Natti Natasha), I Like It (Cardi B, Bad Bunny & J Balvin), Me Niego (Reik Featuring Ozuna & Wisin), DDU-DU DDU-DU (BLACKPINK), No Tears Left To Cry (Ariana Grande), Vaina Loca (Ozuna x Manuel Turizo), dan X (Nicky Jam x J Balvin).

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

77 + = 87