Dimas Anggara Akan Diperiksa Penyidik Hari Senin Depan

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

tabloidseleberita, – Setelah pemeriksaan para saksi – saksi dari kasus Dimas Anggara dan Fiqih Alamsyah akhirnya di temui titik terang, bahwa Dimas Anggara terlapor akan segera di panggil penyidik Kepolisian. Seperti yang diungkapkan oleh Henry Indraguna selaku kuasa hukum Fiqih Alamsyah.

“Ada informasi bahwa hari ini Dimas dipanggil. Tapi setelah diklarifikasi dengan penyidik, baru Senin dipanggilnya. Tadi surat panggilannya saya sudah lihat,” kata Henry di Polsek Cilandak, Jum’at (23/03).

Saat di Polsek Cilandak nampak hadir Fiqih Alamsyah yang baru datang dari Brebes.

” Ini perkara hukum yah kalo tidak kita lanjutin prosesnya akan jadi mengambang. Tujuan kita kesini itu untuk memperjelas prosesnya seperti apa. Ini bukan bicara puas atau tidak puas, tapi bagaimana saya sebagai warga negara yang baik ingin mengikuti proses hukum yang berlaku. Karena tidak ada itikad baik dari mereka “, papar Fiqih.

” Kita ingin mencari kebenaran dan keadilan yang seadil – adilnya. Kami cuman ingin memastikan proses berjalan baik “, tambah Henry.

Perkembangan kasus ini memang tidak pernah lepas dari pantauan kuasa hukum Fiqih termasuk pemanggilan Dimas Anggara nanti.

” Kita akan pantau terus peekembangannya sejauh mana, apakah terlapor datang atau tidak. Kalo tidak dateng akan ada panggilan kedua, kalo nggak dateng lagi akan ada putusan gelar, masih interview saja kok “, ujar Henry Lagi.

Sementara itu meskipun sudah di Jakarta namun Fiqih belum bisa kembali bekerja karena ketakutan ancaman pembunuhan.

” Karena kejadian kemarin saya menghindar dulu. Jadi nggak boleh ke warung sampai kelar persoalan ini “, pungkas Fiqih. Alamsyah. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

80 − 72 =