Dhini Aminarti-Dimas Seto Gandeng UMKM Cirebon Lewat Cirebon Cinnamon

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Usai melaksanakan lebaran di Jakarta dan sekitarnya, pasangan yang kerap tampil romantis, Dimas Seto dan Dhini Aminarti langsung mudik ke Kota Cirebon, kampung halaman Dhini. Di kota tersebut masih ada keluarga besar Dhini.

Tidak Cuma itu saja, ada juga bisnis oleh-oleh modern Dhini dan Dimas, Cirebon Cinnamon kini dikenal sebagai toko oleh-oleh modern terbesar di Kota Cirebon, Apalagi ini sudah ada ribuan UMKM yang sudah bergabung dengan Cirebon Cinnamon milik pasangan ini. Menurut Dhini, outletnya itu tidak hanya fokus pada oleh-oleh berbentuk kue lezat miliknya saja, tapi juga menyediakan oleh-oleh khas Cirebon dan kerajinan tangan dari para UMKM Cirebon dan sekitarnya.

.“Alhamdulillah kita bersyukur sekali dengan perkembangan Cirebon Cinnamon. karena sudah banyak UMKM yang ikutan gabung di outlet kami. Salah satu UMKM Cirebon yang paling banyak dicari sekarang adalah baju batik Cirebon yang memag sudah tersedia di Cirebon Cinnamon,” jelas Dhini Aminarti kepada media baru-baru ini.

Dimas melanjutkan, bahwa kedepannya akan semakin banyak ragam batik Cirebon yang disediakan Cirebon Cinnamon. Dengan begitu, konsumen, masyarakat luas ataupun wisatawan asing dan lokal dengan mudah memilih berbagai macam motif batik yang disediakan di outletnya itu.

“Iya kalau semakin banyakkan akan semakin variatif dalam memilih model serta warna. Kita juga akan sediakan semaksimal mungkin. Termasuk juga produk busana muslimnya juga telah kita hadirkan di Cirebon Cinnamon. Kita sangat senang bisa bekerjasama dengan baik bersama UMKM Cirebon,’ sambung Dimas.

Pada kesempatan mudiknya itu, Dimas dan Dhini tak lupa juga turut menyapa warga Cirebon tepat di hari keempat Idul Fitri. tak ayal membuat Outletnya langsung dipenuhi oleh warga yang ingin berbelanja sekaligus foto bersamanya.

“Kita berharap, Cirebon Cinnamon bisa menjadi toko oleh-oleh yang makin besar dan makin lengkap, sehingga memajukan UMKM lokal dan memenuhi kebutuhan wisatawan. Kita berdua tetap aktif dan selalu berusaha terjun langsung ke outlet kami,’ pungkas Dimas diamini Dhini.

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

47 − = 44