Debut Spiderman Dalam Film Terbaru Captain America : Civil War

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

captain-america-civil-war-spider-man-promotion-rumoredSeperti yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar film Superhero di seluruh dunia, kabarnya Spiderman yang saat ini telah masuk dalam Squad Marvel itu akan memulai debutnya dalam film Captain America : Civil War yang akan memecahkan 2 kubu The Avengers antara Team Iron Man dan Team Captain America.

Namun sang sutradara masih merahasiakan semua tentang tokoh manusia laba-laba ini. Artis muda Tom Holland akan menggantikan Andrew Garfield untuk memerankan karakter Peter Parker. Rumor yang beredar dalam film ini Spiderman akan muncul sebagai sosok remaja yang nantinya akan menjadi bagian dalam Team Iron Man.

Ada beberapa alasan yang muncul kenapa Spiderman lebih memilih menjadi Team Tony Stark daripada Steve Rogers. Setelah satu dekade dari film Iron Man pertama saat itu Tony Stark baru pertama kali menunjukan pada publik bahwa dialah Iron Man sang Superhero, dan disitulah diceritakan bahwa Peter Parker masih berumur 5 tahun.

Setelah banyaknya berita tentang Iron Man yang menunjukan kekuatan spektakulernya, Peter sangat mengidolakan Superhero itu. Dari situlah ia sangat senang dengan Iron Man sehingga ia sangat setuju saat Tony Stark mengajaknya bergabung dalam kubu rival dari Captain America ini.

Untuk cerita lebih akurat mengenai adegan sang manusia laba-laba masih dirahasiakan oleh sang sutradara. Film ini akan membuat gebrakan baru dalam konsep cerita para Superhero The Avengers. Seperti apakah pertempuran sengit para Superhero Avengers ini dalam film Captain America : Civil War ?. nantikan saja penayangannya di bioskop – bioskop terdekat Anda tahun ini. foto: istimewa

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

37 − 28 =