Dea Nurhayati Luncurkan Album Teranyar Feat Addis Angkasa

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Dea Nurhayati Feat. Addis Angkasa

Maraknya artis pendatang baru khususnya di musik Dangdut rupanya tidak menurunkan niat dari Dea Nurhayati untuk meluncurkan album baru. Tidak hanya satu lagu tapi 10 lagu yang teradapat di album teranyarnya yang bertajuk “Untuk Kasih Sayang”. Di album ini Dea demikian panggilan akrabnya menggandeng Addis Angkasa sebagai pencipta lagu – lagunya.

 

“Dalam album ini, saya mencoba nyanyikan beragam warna Dangdut seperti Dangdut original, rock Dangdut dan lain – lain” ujar Dea saat meluncurkan albumnya ini, Senin (07/12/15) lalu di Cibinong Mall.

 

Yang membedakan Dea dengan penyanyi lainnya adalah penampilannya dengan berhijab selain suaranya yang sangat merdu karena Dea bukanlah penyanyi baru di belantika musik Dangdut karena telah malang melintang di acara – acara off air.

 

“Berhijab merupakan sebuah komitmen dan prinsip, minimal saya ingin memberi masukan kalau Dangdut itu tidak selamanya harus lekat dengan gaya busana yang seksi”, tegas Dea

 

Album yang diproduksi oleh IMS Records ini tidak tanggung – tanggung 10 videoklip telah disiapkan dengan pengerjaan hanya dalam 2 hari.

 

Dengan penampilannya yang berhijab tentu saja mengingatkan kita pada penyanyi senior Evi Tamala bahkan sang Ratu Dangdut Elvi Sukaesih.

 

“Sebagai penyanyi Dangdut, saya ingin menempatkan musik Dangdut di posisi terbaik. Bukan dengan konotasi yang negatif”, pungkas Dea yang mengagumi artis Rita Sugiarto.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 6 =