Dea Imut Ajukan Banding Lawan DHL

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Menepati janjinya usai sidang putusan beberapa waktu lalu Dea Imut kembali mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan guna mendaftarkan banding dengan di dampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna.

“Pada hari ini mamah Dea Imut mendaftarkan banding atas Nomor perkara 733/Pdt.G/2017/PN. JKT SEL. Kenapa banding?, Karena putusan kemarin dikabulkan tidak seluruhnya. Kamera sudah kabul. Biaya pengiriman diganti. Uang ganti Rp 500 ribu sudah dikabulkan,” ungkap Henry Indraguna selaku kuasa hukum usai mendaftarkan banding di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Adapun yang belum dikabulkan adalah kerugian materil dan imateril yang harus ditanggung Dea Imut atas hilangnya kamera tersebut seperti yang diungkapkan Dea Imut.

“Selama 7 bulan ini aku harus sewa kamera produksi film. Hal itu yang enggak dikabulkan majelis hakim. Yah gimana yah senang senang sedih. Menang senang, tapi ada sedihnya,” ungkap Dea.

Di kesempatan yang sama Henry Indraguna juga membeberkan besarnya kerugian materil dan imateril yang harus ditanggung Dea.

“Kerugian kami kurang lebih 200 jutaan. Karena kami hitung per hari sewa kamera itu 7 juta per hari dikalikan pemakaiannya. Kami juga akan datangkan bukti-buktinya ya. Kurang lebih 200 juta,” pungkas Henry Indraguna.@novil_ajadeh

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + = 4