Cinta Ratu Nansya Rangkul Haters Lewat ‘Haters’

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita,- Mantan Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya di tengah berita miring tentang dirinya membuat kejutan. Cinta demikian panggilan akrabnya bukannya melaporkan para haters yang sering membullynya justru Cinta merangkul para haters lewat ‘Haters’. ‘Haters’ adalah single terbarunya Cinta yang notabene memang seorang penyanyi ini.

” Lagu ini sudah lama jadinya tepatnya tahun 2016 bulan Desember karena ada satu dan lain hal baru dirilis tahun ini “, ujar Cinta saat Launching Single ‘Haters’ di Citos, Rabu (11/04/2018).

Single ‘Haters’ yang bergenre dangdut modern ini di ciptakan oleh Cinta keseluruhan bahkan Cinta juga merangkap sebagai Produsernya. Dalam memproduksi aransemen lagu dan video klip ‘Haters’ ini Cinta memproduksinya sendiri tanpa di bawah naungan label musik dengan dibantu teman – teman dekatnya yang setia memdampinginya.

” Ini bisa dibilang merupakan project idealis saya. Saya selalu totalitas orangnya tidak hanya lagu bahkan sampai konsep videoklipnya dengan ada actingnya di dalam “, tambah Cinta

Dalam videoklip ‘Haters’ ini Cinta mengambil konsep yang berbeda dari yang pernah ada. Di videoklip ini Cinta tampil sangat glamor bahkan lengkap dengan mahkotanya seperti seorang Ratu.

” Mahkota ini ide dari manager saya. Mungkin akan selalu saya pakai tapi mahkotanya nggak besar seperti saat ini mungkin agak kecil dan jadi mungkin jadi trademark saya “, tutur Cinta lagi.

Melalui single dangdut terbarunya ini Cinta mencoba memberikan pendekatan terhadap para penikmat media sosial agar bisa lebih menyikapi berita – berita yang ada di media sosial agar tidak terbawa ke dalam kehidupan yang realita.

” Saya sempat menutup akun IG loh. Hampir tidak saya buka loh. Karena saya stress juga baca komen – komennya terlebih di akun – akun gosip. Namun banyak loh yang DM mbak kok di tutup sih ?, kita masih support kakak kok “, terang Cinta.

Nah lewat single ‘Haters’ inilah Cinta berupaya merangkul para netizen khususnya ‘Haters’.

” Dengan membuat lagu ini saya merangkul haters dengan adanya lirik duhai para haters ku sayang yang ku minta hanya diam “, pungkas Cinta. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 4