Chicco Jerikho dan Putri Mirano Berbagi Kebahagiaan di Hadapan Wartawan

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Kebahagiaan terpancar di wajah pasangan pengantin baru, Chicco Jerikho dan Putri Marino. Keduanya selalu menebar senyum saat bertemu awak media, Kamis 8 Maret 2018. Dalam kesempatan itu, dengan bangganya Chicco memperkenalkan Putri sebagai istrinya. Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 3 Maret 2018.

Oh ya ini istri gue, yang bikin gue senang pas kemarin premiere film, ngenalinnya bukan ‘Eh kenalin nih cewek gue’, bukan gitu lagi, tapi bini gue’. Itu suatu kebanggaan lho,” kata Chicco saat jumpa pers di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Maret 2018. “Ini suami saya,” timpal Uti, begitu Putri Mirano biasa disapa.

Bintang film Filosofi Kopi ini dengan penuh sukacita mengisahkan awal perjumpaan mereka pada dua tahun lalu. Namun baru mulai dekat tiga bulan belakangan ini. Meski demikian, Chicco yakin bahwa Putri akan menjadi pasangan hidupnya.

“Pertama kali kita ketemu kapan ya? Dua tahun lalu ya. Kebetulan kita lagi ngerjain projek yang sama, di situ mulai kenalan lah pertama. Tapi dekatnya ini baru tahun kemarin, akhir tahun kemarin, dan akhirnya pacaran dehGue yakin banget Putri adalah sosok yang selama ini gue cari, karena kesederhanaannya. Dan sejak gua ketemu Putri, lebih membukakan pikiran gua bahwa apa yang gua butuhin itu lebih penting dari apa yang gua mau,” kisah Chicco.

Oleh sebab itu, Chicco Jerikho merasa sangat bersyukur lantaran diberikan kepadanya Putri Marino yang menjadi jawaban dari doanya selama ini. Dikarenakan menyukai angka 3, ia pun akhirnya memutuskan untuk menikah pada 3 Maret 2018 kemarin.

“Ya gua bersyukur banget sih, buat gua Putri itu jawaban atas doa gua selama ini. Gua sempat berdoa kalau di usia gua yang ke 33, semoga Tuhan mengirimkan jodoh buat gua. Puji Tuhan alhamdulillah doa gua terkabul, gua orangnya suka angka 3, gua lahir tanggal 3, umur gua 33, gua nikah ditanggal 3, bulan ke 3,” tutup Chicco Jerikho.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

56 − 46 =