Chelsea Olivia Hengkang Dari Dunia Entertainment Demi Natusha Olivia Alinskie

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Setelah mempunyai keturunan Chelsea Olivia belakangan memang jarang tampil lagi di depan layar kaca, bagi Chelsea hal tersebut adalah sebuah pilihan yang harus dijalaninya demi membahagiakan Natusha Olivia Alinskie.

“Aktivitas di entertain lagi cuti. Iklan tapi masih. Mungkin di sinetron, film yang enggak dulu. Sekarang kalaupun ada aktivitas lebih ke bisnis ya,” kata Chelsea Olivia saat ditemui di acara Sleek Baby kampanye 100 hari perlindungan di Jakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7) siang.

photo by : Aji Tunang Pratama

Hengkangnya Chelsea Olivia dari dunia entertaiment yang sudah membesarkan namanya itu disebabkan karena dirinya masih memberikan ASI eksklusif. Selain itu isteri dari Glenn alinskie ini juga ingin melihat tumbuh kembang sang buah hati dengan asupan gizi yang baik.

“Saya (memberikan) ASI langsung, enggak pakai botol. Kalau 2-3 jam masih bisa ditinggal, tapi kalau lama enggak bisa,” kisah Chelsea Olivia.

Chelsea juga mengaku dia kerap kali ditertawakan oleh ibu-ibu lainnya lantaran masih memberikan ASI kepada anaknya, Nastusha Olivia Alinskie, yang berusia 1 tahun 10 bulan.

“Banyak yang tanya ‘Natusha masih ASI enggak?’ Masih. Aku malah diketawain,” cerita Chelsea.
Malah tak jarang Chelsea, disarankan untuk menghentikan asupan ASI dengan cara menyapih buah hatinya itu.

“Natusha kan masih di bawah 2 tahun. Mereka bilang ‘Sudah, Natusha disapih aja’. Itu kan miris sekali. Padahal kan baiknya ASI itu dua tahun. Emang kenapa? Anaknya yang masih mau ASI,” ucap Chelsea.

Chelsea meneruskan, ibu-ibu yang menyapih anak di bawah dua tahun seharusnya belajar dan sering mengikuti kampanye tentang tumbuh anak.

“Mereka harus sering ikut kampanye tumbuh kembang anak. Semoga anak-anak Indonesia tidak kekurangan gizi lagi karena kekurangan ASI,” ungkapnya.

Perhatian Chelsea Olivia ke Glenn Alinskie Berkurang. Mahligai rumah tangga yang dibangun oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat ini sudah memasuki tahun ke-3. Selama itu pula, keduanya masih seperti dulu, mesra, harmonis dan jauh dari gosip miring. dari pernikahannya itu Chelsea dan Glenn telah dikaruniai seorang buah hati cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie.

Kehadiran Nastusha tak pelak membuat perhatian Chelsea pada Glenn agak berkurang. kendati demikian, perempuan berusia 25 tahun ini punya cara sederhana untuk tetap memanjakan sang suami.

“Setelah punya anak, iya sih, perhatiannya lebih ke anak. Kalau udah punya anak, suami tidur di bawah, nggak dapat kasih sayang, sudah nggak jadi prioritas lagi, ya harus dipeluk. Tapi tetap juga suami harus diperhatikan,” kisah Chelsea Olivia.

“Kita sebagai perempuan suka capek dan butuh tidur yang banyak karena lelah ngurus anak, tapi suami tetap perlu diperhatikan dan dimanjain,” lanjutnya.

Di samping memberi pelukan guna menunjukan perhatiannya pada Glenn suaminya, yang tak kalah penting bagi Chelsea adalah menyempatkan diri untuk selalu jalan berdua. Seperti diketahui, pasangan ini memang sangat gemar travelling ke berbagai macam tempat.

Namun tentunya kehadiran Nastusha membuat mereka tak bisa bepergian terlalu jauh dan terlalu lama. Ada alternatif lain bagi pasangan ini untuk menjaga quality time-nya.

“Harmonis dan romantis masih dan harus, quality time penting banget. Kalau kami punya waktu, kami nonton. Itu kan cuma 2 jam. Aku nonton, Nastusha dititipin. Jadi benar-bener dua jam sangat berarti. Nge-charge lagi (suasana romantis),” papar Chelsea.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 2