Charly Pastikan Tubuhnya Bersih Dari Narkoba

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

 

TabloidSeleberita.com, Sejumlah selebriti Tanah Air saat ini mulai gencar untuk memerangi bahaya narkoba. Banyak dari mereka yang menyempatkan diri bergabung di acara ‘Sholawat Anti Narkoba’ untuk sama-sama mengingatkan bahaya narkoba.

Charly Van Houten menjadi salah satu selebriti yang ikut hadir dalam acara tersebut. Pada kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan bahwa tanpa narkoba seseorang bisa tetap berkarya.

“Aku sudah ngebuktiin bahwa ketika kita tidak menggunakan narkoba, ternyata bisa membuat kita lebih baik lagi. Jadi enggak harus pakai narkoba, terus jadi beda, terus jadi gaya, bisa bagus,” kata Charly ketika ditemui di Gedung Serbaguna Masjid Baiturrahman, Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (6/3) sore.

Musisi berusia 35 tahun ini mengaku sangat prihatin dengan maraknya selebriti yang tersandung kasus narkoba. Meski ia sadar bahwa menjadi publik figur banyak tuntutan yang terkadang membuat seseorang menjadi tertekan.

“Tapi Alhamdulillah aku berkarya, sedikit pun tidak pernah itu yang namanya menyentuh narkoba. Alhamdulillah enggak,” katanya.

Pelantun ‘Saat Terakhir’ ini juga sangat mendukung rencana pemerintah ataupun pihak kepolisian untuk memberantas narkoba. Sehingga generasi penerus nantinya tidak rusak karena narkoba.

“Narkoba itu aku bilang banci banget gitu. Aku bilang, orang yang (pakai narkoba) enggak punya kepercayaan diri. Itu ancaman buat kita semua,” tandasnya.

Charly sendiri menyatakan dirinya untuk memerangi narkoba.

“Hari ini kita sepakat semua manusia yang ada di muka bumi ini sepakat untuk menyatakan kesepakatan dunia akan terhindar dari narkoba, anti narkoba kita tidak memakai narkoba,” kata Charly.

Ia tak menampik di lingkungan tempatnya bekerja memang erat dengan narkoba, dan cukup bagi mereka yang terjerat.

“Kita sebagai sahabat teman-teman semua di industri entertaiment kita prihatin, aku sendiri prihatin karena aku salah satu orang yang mungkin walaupun di dunia entertain tapi alhamdulillah aku berkarya,” ungkapnya.

Untuk itu, ia menegaskan sama sekali tidak pernah menyentuh barang haram tersebut.

“Sedikit pun tidak pernah itu yang namanya menyentuh narkoba alhamdulillah jadi enggak harus istilahnya harus pakai narkoba terus jadi beda terus jadi gaya bisa bagus. Aku udah ngebuktiin bahwa ketika kita tidak menggunakan narkoba ternyata bisa membuat kita lebih baik lagi,” tambahnya.

Pada Februari 2018 sudah terdapat empat selebriti yang terlibat kasus tersebut. Mereka adalah Fachri Albar, Roro Fitria, Dhawiya Zaida, dan Rizal Djibran.

Fachri ditangkap pada 14 Februari 2018 lalu. Ketika penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,8 gram, 13 butir dumolid, sebuah alat isap sabu berupa bong, dan puntung ganja bekas pakai.

Di hari yang sama, polisi juga menangkap Roro Fitria. Perempuan berusia 28 tahun itu ditangkap dengan barang bukti berupa sabu seberat 2,4 gram.

Pada 16 Februari 2018, Dhawiya ditangkap polisi saat sedang pesta narkoba. Tidak hanya Dhawiya, polisi juga menangkap kekasih Dhawiya bernama Muhammad, kakak kandungnya Syechans dan Ali Zaenal Abidin, dan ipar Dhawiya, Chauri Gita di lokasi. Polisi mendapatkan barang bukti berupa sabu sebanyak 1,32 gram dari masing-masing pelaku saat penggerebekan berlangsung.

Sementara, Rizal diciduk oleh polisi terkait kasus narkoba pada 21 Februari lalu. Saat menggeledah rumah pria berusia 40 tahun itu di kawasan Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,66 gram, alat isap berupa cangklong dan pipet, dua buah sendok, dan sebuah bong dengan model seperti dot susu.

 

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 4 = 7